31 C
Semarang
Rabu, 27 September 2023

Healing Nongkrong Bersama Kucing di Kafe, Dilarang Mengganggu saat Jam Istirahat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.COM – Kafe yang memperbolehkan pengunjung berinteraksi dengan hewan peliharaan mulai bermunculan di Semarang. Bisa dijadikan tempat healing, bersantap sambil bermain dengan kucing.

Healing adalah sebutan bagi kawula muda untuk melepas kepenatan mereka. Kegiatan yang biasa mereka lakukan meliputi berkumpul dengan teman sejawat, jalan-jalan ke tempat wisata, atau sekadar nongkrong di kafe-kafe.

Pilihan kafe-kafe saat inipun sangat beragam bagi anak muda untuk melepas penat mereka salah satunya ialah kafe kucing Lamiao Cat Café. Di sini para pengunjung dapat nongkrong sekaligus berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada di Lamiao.

Kafe-kafe bertemakan hewan di Jepang menginspirasi Cindy Chantika, seorang pencinta kucing sekaligus pendiri dan owner dari Lamiao Cat Café. Kafe yang dibuka untuk umum sejak 16 Mei 2023 ini sudah memikat hati para pengunjung.

Selain dapat nongkrong dengan teman atau keluarga sembagi mengudap makanan, pengunjung dapat berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada di Lamiao. Hal tersebutlah yang menarik hati para pengunjung, terutama para pencinta kucing di Semarang. Lamiao viral di sosial media.

Di Lamiao terdapat 18 kucing dengan 7 ras berbeda yang dapat menemani pengunjung selama di kafe. Ada jenis persia, persia peaknose, ragdoll, sphynk, munchkin, maine coon, scottish, hingga domestik atau kucing kampung. Semua kucing di Lamiao merupakan peliharaan milik Cindy yang sudah lama ia rawat.

Untuk masalah kesehatan dan kehigienisan, pengunjung kafe tidak perlu khawatir, karena Lamiao benar-benar memperhatikan kebersihan dan kesehatan kucing-kucing mereka.

“Ada dokter hewan yang datang untuk melakukan home visit cek kesehatan kucing-kucing di Lamiao. Kucing yang ada di sini juga sudah divaksin dan tiap tahun akan selalu divaksin untuk menghindari virus rabies,” ucap Cindy.


Artikel Terkait

Sementara Itu ..

Terbaru

Populer

Menarik

Lainnya