Dua Motor Tabrakan di Gombel Lama, Satu Orang Tewas

  • Bagikan

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Lokasi turunan Jalan Gombel Lama ujung bagian selatan menelan korban jiwa, Selasa (15/6) pukul 20.30. Dua motor terlibat kecelakaan dan satu orang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Korban meninggal diketahui bernama Gunadi, laki-laki warga Tembalang, Kecamatan Tembalang. Mengendarai Honda Beat, warna Hitam H 4324 BGG. Terlibat kecelakaan dengan pemotor Honda Beat warna silver bernopol H 4498 IS, dikendarai perempuan bernama Dwi Lestari, 19, warga Bandarharjo, Semarang Utara.

“Iya, korban laki-laki. Mengalami luka pada cidera kepala, meninggal di TKP,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (16/6) kemarin.

Terkait kronologis kejadian, Sigit mengatakan, kejadian bermula saat motor yang dikendarai seorang perempuan melaju dari arah patung kuda Tembalang menuju Jatingaleh, atau selatan ke utara. Saat di lokasi turunan jalan berhenti di sebelah kiri jalan, lalu putar balik ke arah selatan.

“Diduga pengendara kurang waspada pandangan samping kanan dan tidak menunggu bebasnya arus lalulintas. Sehingga terjadi kecelakaan dengan pengendara motor (korban) yang melaju searah di sampingnya,” bebernya.

Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang setelah melakukan olah TKP dan identifikasi, mengevakuasi jenazah ke RSUP dr Kariadi Semarang. “Pengendara motor perempuan mengalami luka ringan. Mengalami luka pada dislokasi pergelangan tangan bagian kanan, dirawat dalam Ambulance Hebat Kota Semarang,” pungkasnya. (mha/ida)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *