Angga Yunanda dan Adhisty Zara Berjaya di IMA Awards 2020

  • Bagikan
Angga Yunanda dan Adhisty Zara di IMA Awards 2020. (Istimewa)

JawaPos.com – Ajang pemberian penghargaan untuk insan film tanah air, Indonesian Movie Actors Awards (IMA Awards) 2020, sukses dilaksanakan tadi malam, Minggu (25/7) dari Studio RCTI+ di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sejumlah aktor dan aktris berhasil membawa pulang piala penghargaan di ajang tersebut.

Angga Yunanda dan Adhisty Zara berjaya di IMA Awards 2020. Sebab, keduanya berhasil meraih penghargaan kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit berkat peran keduanya dalam film Dua Garis Biru. Angga dan Zara juga memenangkan penghargaan untuk kategori Pasangan Terfavorit.

Zara mengatakan bahwa dirinya senang sekali bisa mendapatkan penghargaan IMA Awards 2020. Dia pun tambah semangat untuk terus berkarya di dunia perfilman dengan adanya pengharhaan yang diterimanya dari IMA .

“Buat kita menang itu bonus. Terima kasih IMA Awards atas apresiasinya. Semoga pesan dalam filmnya tersampaikan,” kata Zara.

Berhubung IMA Awards 2020 digelar di tengah pandemi Covid-19, maka pelaksanaan acaranya pun mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak aman. Para tamu undangan pun menempati tempat duduk dengan jarak sekitar 1 meter antara satu orang dengan yang lainnya. Mereka juga menggunakan masker.

“Kita tahu bahwa acara besar terkait dengan dunia perfilman sudah vakum cukup lama. Karena itu kami menyelenggarakan acara Indonesian Movie Actors Awards untuk mengapresiasi kepada para pelaku seni dan pelaku film. Dan tentunya kami tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group dalam rilis pers yang diterima JawaPos.com.

Berikut daftar lengkap pemenang IMA Awards 2020 :

Kategori Terbaik

1. Pemeran Utama Pria Terbaik : Lukman Sardi dalam film 27 Steps of May

2. Pemeran Utama Wanita Terbaik : Laura Basuki dalam film Susi Susanti Love All

3. Pemeran Pria Pendukung Terbaik : Oka Antara dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

4. Pemeran Wanita Pendukung Terbaik : Christine Hakim dalam film Perempuan Tanah Jahanam

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *