Sambut Bulan Ramadhan, Shopee Hadirkan Sarung Atlas Official Store

Must Read

Virus Bersih

Semua operator cruise tahu: musuh utama bisnis mereka adalah virus atau bakteri. Karena itu aturan kebersihan di sebuah perjalanan cruise luar biasa ketatnya. Bagi yang...

Kenalkan A31 di Indonesia, Bawa Keunggulan Macro Lens Triple Camera dan Layar Waterdrop 6.5 Inci

RADARSEMARANG.COM, JAKARTA – Kemarin (13/2), OPPO akan mulai menjual perangkat barunya, A31. Perangkat terbaru pada lini seri A ini...

Mengejar SARS

Yang sembuh dan yang meninggal terus bertambah. Berkejaran. Orang pun mulai membanding-bandingkan: mengerikan mana. Virus Wuhan sekarang ini atau...

RADARSEMARANG.COM, JAKARTA – ​Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerjasama dengan Sarung Atlas, brand busana muslim Indonesia menghadirkan Official Store guna melengkapi kebutuhan pengguna khususnya dalam menyambut bulan Ramadhan.

Seperti yang diketahui, momen Ramadhan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat untuk melengkapi kebutuhan Ramadhan sehari – hari, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan. Antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan salah satunya dalam mencari busana muslim dan sarung sejak awal Ramadhan hingga menjelang Hari Lebaran.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, “Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan senantiasa berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. Sarung Atlas sudah sangat dekat dengan konsumen Indonesia dan Shopee menyambut hangat kemitraan ini.

Momen pembukaan Sarung Atlas Official Store di Shopee juga sangat pas dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota dan kabupaten kemudahan dalam mengakses produk-produk sarung Atlas untuk melengkapi kebutuhan bulan Ramadhan”.

Nur Yahya selaku Promotion and Digital Marketing Sarung Atlas mengatakan, “Selama ini Sarung Atlas dipasarkan melalui pasar tradisional dan beberapa retail modern tetapi hanya di musim puncak saja. Melihat tingginya permintaan akan produk kami di berbagai daerah Indonesia, inisiatif kerjasama dengan pelaku daring ini didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada. Kami percaya kerjasama dengan Shopee yang memiliki jangkauan hingga 515 kota dan kabupaten tidak hanya memberikan solusi terbaik untuk pembeli tetapi juga memperkuat Sarung Atlas dalam market digital.”

Antusiasme masyarakat menyambut Ramadhan tidak hanya dirasakan di kota besar tetapi di seluruh daerah khususnya di Indonesia. Dengan adanya perkembangan zaman yang berpengaruh pada semua aspek kehidupan, salah satunya peningkatan tren belanja online yang memberikan ragam keuntungan antara lain kemudahan berbelanja. Melalui kerjasama ini, Shopee dan Sarung Atlas dapat memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan akses bagi pengguna dari seluruh daerah.

Selain itu, dengan keberhasilan Ramadhan 2018 yang mencapai 500% peningkatan transaksi dibandingkan tahun sebelumnya, tahun ini Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale dengan Goyang Shopee senilai 10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 Kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.

Sekarang pengguna Shopee dapat membeli produk Atlas dengan mudah dimana saja! Kunjungi https://shopee.co.id/sarung.atlas. Unduh juga aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play. (web/ap)

 

****

Tentang Shopee

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion , serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company , pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia . Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

 

Tentang Sarung Atlas

Sarung Atlas adalah sarung kualitas premium produksi PT. Behaestex yang berlokasi di Gresik Jawa Timur, Sarung Atlas sudah dikenal luas di masyarakat Indonesia sejak diluncurkan di market tahun 1984. Sarung Atlas menghadirkan aneka pilihan motif dan warna yang lebih dinamis, enerjik tetapi tetap mempertahankan konsep dasar dari sarung.

Keunggulan sarung Atlas terletak pada keawetan warna, keindahan motif, dan kualitas benang yang digunakan. Dibuat dengan menggunakan mesin tenun berteknologi canggih, sarung Atlas selalu menjadi pilihan terbaik bagi semua pengguna sarung. Sarung Atlas diproses melalui 44 tahapan proses yang dikontrol melalui serangkaian pengendalian kualitas. Tak heran jika sarung Atlas selalu menjadi brand leader diantara semua brand sarung yang ada di Indonesia. Selain Sarung Atlas, PT Behaestex juga memproduksi Baju Muslim, Songkok dan surban dengan merk Atlas

Sarung Atlas kini hadir di Shopee sebagai official store untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan Sarung Atlas, selama ini konsumen hanya bisa mendapatkan Sarung Atlas di pasar tradisional dan beberapa retail modern tetapi hanya di momen peak season saja. Sekarang Anda bisa beli Sarung Atlas dari mana saja dengan mudah dan sesuai warna dan motif yang Anda inginkan.

Latest News

Kenalkan A31 di Indonesia, Bawa Keunggulan Macro Lens Triple Camera dan Layar Waterdrop 6.5 Inci

RADARSEMARANG.COM, JAKARTA – Kemarin (13/2), OPPO akan mulai menjual perangkat barunya, A31. Perangkat terbaru pada lini seri A ini hadir dengan keunggulan internal memori...

Mengejar SARS

Yang sembuh dan yang meninggal terus bertambah. Berkejaran. Orang pun mulai membanding-bandingkan: mengerikan mana. Virus Wuhan sekarang ini atau SARS 18 tahun lalu. SARS: yang...

Wajah Baru Warnai Ofisial Tim PSIS

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – PSIS Semarang resmi memperkenalkan ofisial tim musim depan. Terdapat beberapa nama baru yang akan bahu-membahu membantu pelatih Dragan Djukanovic mengarsiteki Mahesa Jenar...

Lomba Cepat

Berita buruknya: korban virus Wuhan bertambah terus. Sampai kemarin sudah 106 yang meninggal. Hampir semuanya di Kota Wuhan --ibu kota Provinsi Hubei.Berita baiknya: yang...

More Articles Like This