JawaPos.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengakui kalau timnya sangat membutuhkan Marko Simic. Terutama pada masa-masa genting seperti saat ini. Terlebih lagi, Kolev memang masih belum sreg dengan lini depan timnya.

Kolev menyebut lini depan Persija masih kurang gereget. Faktanya memang seperti itu. Sejak Simic terjerat kasus di Australia, striker murni Macan Kemayoran, baik Bambang Pamungkas atau Silvio Escobar belum mampu cetak gol.

Menurut Kolev, Simic akan sangat membantu menjaga ketajaman Persija bila tak terlibat kasus di Australia. Striker asal Kroasia itu merupakan striker yang akan diandalkan oleh Kolev pada musim ini.

“Saya pikir dia bagus sekali, kuat sekali, dia bisa bantu tim. Soal kualitas memang tidak ada yang meragukan,” ungkap Kolev.

Pelatih asal Bulgaria itu mengaku terus mencari pengganti Simic. Tapi, hingga saat ini belum ada striker yang setajam dan sekuat Simic.

“Saat ini kami cari pengganti, tapi memang belum ada yang setimpal kualitasnya. Silvio, dari enam game nggak pernah dapat shots on goal dan peluang lain. Itu jadi masalah besar. Makanya kami berharap dia cepat balik,” tutup Kolev.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Indra Eka Setiawan