JawaPos.com – Jadwal pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia telah dirilis PSSI. Derby Suramadu antara Persebaya Surabaya kontra Madura United akan tersaji pada Kamis (25/4) sore dan Selasa (30/4) sore.

Menurut jadwal yang diterima JawaPos.com, Persebaya akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Kedua tim akan berjumpa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 25 April mendatang. Rencananya, kick off pertandingan ini akan dilakukan pukul 15.30 WIB.

“Info yang kami terima memang seperti itu,” jawab perwakilan panpel Persebaya Dandy Arditianto terkait jadwal melawan Madura United.

Selanjutnya giliran Madura United yang akan menjamu Green Force-julukan Persebaya. Partai Derby Suramadu ini akan digeber di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, pada 30 April. Seperti halnya leg pertama, kick off leg kedua juga dilakukan pukul 15.30 WIB.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga dan keempat kedua tim dalam kurun waktu sebulan terakhir. Sebelumnya, Persebaya dan Madura United telah berjumpa pada babak semifinal Piala Presiden 2019.

Pada saat itu Persebaya berhasil menundukkan Laskar Sape Kerrab dengan agregat 4-2. Persebaya menang 1-0 di Surabaya. Kemudian anak asuh Djadjang Nurdjaman kembali menang dengan skor 3-2 di Pamekasan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin