JawaPos.com – Bertemunya Persib Bandung dan Persebaya di fase grup Piala Presiden 2019 menjadi berkah tersendiri bagi maskot kedua klub. Sebagai dua klub yang dikenal bersahabat, maka para maskot pun sudah seharusnya saling mengenal lebih dekat.

Momen tersebut terwujud di Piala Presiden 2019. Maskot resmi Persib bernama Prabu akhirnya bertemu dengan dua maskot Persebaya, Jojo dan Zoro di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Bahkan ketiganya selalu bersapa di setiap laga yang berlangsung di si Jalak Harupat.

Bisa bertemu Prabu, Jojo dan Zoro mengaku senang. Keduanya memang sudah menunggu momen tersebut. Pasalnya, sejak menjadi maskot resmi Persib pada awal tahun ini, Prabu belum sempat mereka sambangi.

“Saya sangat senang bertemu dengan Prabu dengan atmosfer yang luar biasa di Jalak Harupat. Semoga kehadiran kami di sini juga bisa membuat Bobotoh dan Bonek terhibur. Kami akhirnya punya saudara baru, Prabu,” ungkap Jojo si buaya, di laman resmi klub.

Senada dengan Jojo, Zoro si hiu pun mengaku sangat gembira bisa bertemu dan menghibur suporter bersama Prabu langsung di dalam stadion. Dia berharap, pertemuan ini akan makin mempererat persahabatan di antara mereka. Pun persahabatan antara Persebaya dan Persib, termasuk Bobotoh dengan Bonek. 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bobotoh dan semua pihak untuk kesempatan yang sangat berharga ini. Semoga persaudaraan ini semakin terjalin erat selamanya,” sebut Zoro.

Kini, ketiga maskot klub tersebut kembali berpisah. Kesempatan untuk kembali bertemu baru akan terjadi saat kompetisi Liga 1 2019 sudah resmi bergulir.

Editor           : Agus Dwi W