JawaPos.com – Striker Timnas U-23 Indonesia, Marinus Wanewar, merespons soal sebutan anak baik dari netizen. Dia mengaku senang dengan panggilan tersebut.

Pada ajang Piala AFF U-22 2019 menjadi laga perdana Marinus kembali dipanggil ke Timnas sejak terakhir kali pada SEA Games 2017 lalu. Banyak yang khawatir striker Persipura Jayapura itu masih bengal.

Akan tetapi, Marinus bisa menahan diri. Dia bahkan bisa menahan amarahnya meski acap dipancing pemain lawan pada gelaran Piala AFF U-22 2019.

Melihat perubahan drastis Marinus, netizen Indonesia berkomentar. Mereka bahkan menjuluki striker Persipura Jayapura itu sebagai anak baik.

“Pasti semua senang dibilang baik. Senang tentunya karena SEA Games lalu sempat ada masalah tapi sekarang perubahan sudah banyak,” ungkap Marinus.

Marinus bisa dibilang lebih kalem. Tentunya itu membawa dampak baik. Marinus sukses menyabet gelar top skorer Piala AFF U-22 2019 lalu dengan tiga gol. “Saya pasti punya target, ingin menjadi top skorer kembali,” tutup Marinus.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan