Reino Barack Akui Telah Putus Hubungan dengan Luna Maya

152

JawaPos.com – Kisah asmara Luna Maya dan Reino Barack selalu membuat penasaran publik. Sebab keduanya memang tak terlalu terbuka dengan urusan asmara. Hubungan yang tidak mereka umbar pun mendadak santer diperbincangkan sejak Luna Maya mengunggah kata-kata sendu di Instagram-nya @lunamaya.

“Rasanya luar biasa dan hubungan selama 5 tahun ini yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa,” tulis Luna dalam bahasa Inggris.

Ketika ditanya mengenai postingan Luna, Reino Barack akhirnya buka suara menanggapi hal tersebut. Dia tidak lagi menjalin kasih dengan perempuan berusia 35 tahun itu.

luna maya, reino barack, pacar luna maya,
Unggahan Luna Maya di akun Instagram-nya. (Instagram Luna Maya,)

“Nggak (pacaran), Udah (putus),” kata Reino aaat ditemui di Mall AEON, BSD, Tangerang, Minggu (16/9).


Pengusaha muda itu mengaku hubungannya dengan Luna Maya telah berakhir sejak lama. Hal itu dikarenakan beberapa alasan yang tidak dapat disebutkan.

“Ya sudah beberapa bulan lah,” lanjutnya.

Sementara itu, menanggapi unggahan Luna Maya di Instagram-nya, produser Bima Satria Garuda itu merasa bukan haknya berbicara. Dia menyarankan untuk bertanya langsung ke Luna.

“Oh ya tanya aja lah sama orangnya, jangan tanya saya. Hehe..,” ungkapnya seraya menyeringai.

Sebelumnya Luna Maya di akun Instagram pribadinya mengunggah beberapa foto berdua dengan Reino Barack. Luna juga menyertakan kalimat yang berarti dalam. Dia meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada Reino atas perjalanan cinta mereka selama lima tahun belakangan. Luna juga mendoakan agar kekasihnya itu selalu bahagia di masa depan.

(yln/JPC)