Nana Mirdad Bersyukur Anaknya Tumbuh di Bali

170

JawaPos.com – Nana Mirdad mengaku bersyukur dua anaknya tumbuh menjadi anak yang mandiri dan penurut. Mengingat, dirinya kerap disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan tanah air.

“Aku bersyukur mereka menjadi anak-anak yang luar biasa banget, nggak terlalu banyak nyusahin. Aku nggak terlalu banyak masalah sama mereka. Mereka nurut. Kalau dikasih pengertian mereka ngerti,” kata Nana Mirdad saat ditemui, Sabtu (15/9).

Kemudian, Nana Mirdad mengungkapkan bersyukur tinggal di Bali yang nyaman. Lingkungan pulau dewata, baginya cukup untuk tumbuh kembang kedua anaknya dan keluarga kecilnya.

Selama bersekolah pun, kedua anaknya tidak mendapat perlakuan istimewa atau dibedakan. Padahal, berasal dari keluarga artis. Oleh karena itu, Nana Mirdad mengaku senang tinggal di Bali.


“Aku seneng anak-anakku tidak dilakukan secara spesial. Aku mau mereka diperlakukan, ya seperti manusia aja pada umumnya. Jadi, aku nggak mau mereka ditempatin kusus karena anaknya Nana. Untungnya di Bali mereka lebih santai, nggak ada yang istimewa,” lanjut Nana.

Lebih lanjut, Nana Mirdad juga mengaku bersyukur memiliki suami, Andrew White. Sang suami baginya adalah sosok yang selalu ada buat keluarganya, walaupun disibukkan dengan pekerjaannya.

“Memang aku bangga banget sama dia (Andrew White). Dia memang Family Man banget, semua yang dia kerjain itu emang untuk aku sama anak-anak dan itu keliatan banget,” pungkas Nana Mirdad.

(agi/JPC)