Karir Naik Turun di Bulan September, Begini Peruntungan 12 Zodiak Ini

1952

JawaPos.com – Semangat seseorang dalam bekerja terkadang naik turun. Hal itu sangat wajar. Sebab rasa jenuh sering kali membayangi pekerjaan.

Selama September ini masing-masing zodiak mempunyai peruntungan nasib dalam karirnya masing-masing. Ada yang sedang naik daun, ada pula yang sedang lesu.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin meramal karir 12 zodiak untuk selama September. Kuncinya adalah semangat, sungguh-sungguh, dan ketekunan untuk mencapai target.

“Sudah hukum alam ya siapa yang bekerja keras maka akan mendapatkan hasil maksimal nantinya, begitu juga dalam karir,” katanya kepada JawaPos.com baru-baru ini.


Capricorn

Karir Capricorn sedang dirundung masalah dengan teman sekantor. Kini Capricorn tengah berupaya memperbaiki masalah tersebut. Masalah dengan kolega membuat iklim kerja di kantor sudah tak enak. Maka ini saatnya bagi Capricorn untuk mengevaluasi diri.

Aquarius

Aquarius sedang memperluas jaringan dan menghubungi teman-temannya untuk berupaya mencari pekerjaan sampingan. Banyak kebutuhan yang tidak cukup jika hanya dipenuhi dari gaji bulanan. Sebab pengeluaran lebih besar dari pemasukan. Karir di kantor pun sedang stagnan alias tak ada perubahan.

Pisces

Pisces terlalu santai dan berpuas diri. Pisces dituntut jangan pasrah tetapi harus berinovasi untuk memperbaiki karir ke depan. Pisces harus punya target bagaimana karirnya bisa naik level.

Aries

Karir Aries saat ini semakin membaik. Aries punya ketenangan dalam menyelesaikan berbagai tugas. Aries juga diminta untuk tidak gampang emosi dalam menyelesaikan masalah. Jangan campur adukkan urusan pribadi di dalam pekerjaan.

Taurus

Taurus sering mengalami stres menghadapi tumpukan pekerjaan yang tak kunjung selesai. Mereka pesimis pekerjaan bisa selesai sebelum batas akhir. Daripada dipikirkan terus, lebih baik rencanakan liburan 1-2 hari untuk menyegarkan pikiran.

Gemini

Karir Gemini sedang tidak stabil karena kesalahan sendiri. Gemini kehilangan fokus dan keseriusan. Sehingga pekerjaannya mudah terbengkalai. Gemini juga kurang telaten dan ceroboh. Maka Gemini harus bisa menyeimbangkan mental dan psikologis di dalam dirinya.

Cancer

Karir Cancer sednag menggebu-gebu mendorong teman-temannya untuk memberinya proyek pekerjaan. Sebab pemasukan Cancer sedang tiris karena pekerjaan yang sepi objekan. Sementara pengeluaran sedang banyak kebutuhan.

Leo

Karir Leo terlalu banyak keinginan dan kemauan. Leo punya ambisi untuk sukses agar bisa memperbaiki nasibnya menjadi lebih baik. Sehingga bulan September membuat Leo lebih semangat.

Virgo

Virgo adalah sosok perfeksionis dalam karir. Mereka selalu komitmen dan. Bertanggung jawab dalam pekerjaan. Tidak pernah pilih-pilih rezeki, setiap ada peluang diambil. Dan Virgo melakukannya dengan tekun.

Libra

Karir Libra sedang anjlok. Atasan tidak puas dengan hasil kinerjanya. Jika salah langkah dan tak cepat diperbaiki, maka Libra terancam dipecat. Atau Libra saat ini sedang berpikir untuk mengundurkan diri dan mencari pekerjaan lain.

Scorpio

Scorpio sedang dipenuhi ambisi untuk mengejar targetnya. Atasan menjanjikan bonus besar jika Scorpio berhasil mencapainya. Maka Scorpio optimis menciptakan strategi untuk menggapai keinginannya itu.

Sagitarius

Karir Sagitarius sedang mendapatkan kepercayaan penuh dari atasan untuk memegang proyek besar. Sehingga Sagitarius berusaha untuk menjaga amanah dan membuktikan keseriusannya. Dia ingin pekerjaan yang diembannya bisa berhasil dengan cara fokus dan bekerja keras.

(ika/JPC)