Beranda Radar Solo WSC 2018 Final Round, S.P.A Solo Raya Raih Dua Medali Emas

WSC 2018 Final Round, S.P.A Solo Raya Raih Dua Medali Emas

Others

World Scholar’s Cup adalah kompetisi tingkat internasional. Di mana ribuan pelajar dari sekitar 40 negara datang berkumpul untuk berkompetisi dalam berbagai bidang studi. Diantaranya science and technology, literature, art and music, history, special area, dan social studies.

Selain kompetisi menulis dan debat, di sana juga diadakan acara yang sangat menarik. Yaitu Talent Show dan Cultural Fair. Para peserta sangat menikmati setiap momen kebersamaan mereka.

Bagi para peserta, ajang World Schoolar’s Cup bukan hanya tentang membawa pulang medali dan meraih penghargaan di bidang akademik. Tetapi melalui kompetisi ini, mereka juga belajar lebih percaya diri dalam berkompetisi di tingkat internasional, belajar manajemen waktu, fokus pada tujuan, membangun karakter, serta kerja sama tim yang baik.

Setelah melalui babak yang cukup panjang, perjuangan tim S.P.A Solo Raya membuahkan hasil yang memuaskan. Total perolehan medali yang berhasil diraih oleh tim S.P.A Solo Raya yaitu 2 emas dan 14 perak. Sungguh prestasi yang membanggakan. (sct)

(rs/fer/fer/JPR)

Stay Connected

12,293FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Related News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Penantian D-dimer