31 C
Semarang
Selasa, 11 Mei 2021

SSA Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Panti Asuhan

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Komunitas otomotif Honda Stream Semarang Atlas (SSA) mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Al Amanah, Mangunharjo dan Panti Asuhan Nurul Ihsan, Tlogosari, menikmati ngabuburit dilanjutkan buka puasa bersama di Anjungan Semarang, Maerokoco, Minggu (10/6) kemarin. Putra-putri dari dua panti asuhan itu tampak bergembira saat bermain bersama anak-anak keluarga anggota komintas SSA.

“Kalian semua (anak-anak panti asuhan dan keluarga SSA) jangan canggung, berteman yang akrap, anggap saja bersaudara. Kita main bersama-sama, begitu ya,” papar Anggoro AW, koordinator acara saat mengajak naik perahu mengelilingi area Maerokoco.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut Ramadan, yang sudah rutin digelar SSA. Menurut Ketua SSA, Subayo, tidak sekedar menyerahkan bantuan sosial bagi panti asuhan, namun juga mengajak anak-anak panti asuhan menikmati suasana kekeluargaan. “Mendidik anak-anak untuk saling menghargai, mensyukuri, dan berbuat kebaikan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ungkapnya. (fiq/ida)

Latest news

Related news