32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

Solusi Zakat Bagikan Paket Takjil di Papua

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Sebagai komitmen Solusi Zakat untuk memberikan santunan bagi kaum duafa di daerah pedalaman Indonesia selama Ramadan 1439H, Jumat (8/6) lalu, Solusi Zakat kembali menyalurkan santunan bagi keluarga duafa di pedalaman Indonesia. Pada kesempatan ini Solusi Zakat bekerjasama dengan relawan di Manokwari Papua Barat memberikan santunan takjil bagi masyarakat Papua Barat. Pemberian takjil gratis ini dipusatkan di Fanindi Pagar Merah Manokwari Papua Barat, dengan penerima manfaat 150 orang duafa.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari tema besar yang di usung oleh Solusi Zakat yakni Ramadhanesia, berbagi kebaikan untuk Indonesia. Agenda diantaranya adalah pembagian bingkisan Lebaran untuk 2.500 yatim luar panti di seluruh Indonesia, pembagian hijab dan Alquran, serta berbagi takjil sampai di Papua ini.

“Kami bekerjasama dengan mitra yang berada di Papua untuk menyalurkan takjil kepada muslim  Papua yang benar-benar membutuhkan. Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanahnya kepada Solusi Zakat,” kata Kepala Cabang Solusi Zakat, Tantri.

Yayasan Solusi Zakat Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Solusi Zakat adalah lembaga yang bergerak dalam penghimpunan dan penyaluran zakat, infaq dan sedekah berkhidmat memberi solusi bangsa dengan berbagi melalui program-program serba gratis untuk kaum duafa yang membutuhkan. Kantor Pusat Solusi Zakat di Jalan Veteran no 55 Semarang. (*/zal)

Latest news

Related news