Beranda Sport PSIS Semarang Tak Ingin Malu di Kandang Lagi

Tak Ingin Malu di Kandang Lagi

Others

RADARSEMARANG.COM – TIGA Kali kekalahan beruntun yang diderita tim PSIS Semarang dan akhirnya membawa mereka terperosok ke posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 tentu harus disikapi secara serius.

Tim berjuluk Mahesa Jenar masih memiliki kesempatan utnuk memperbaiki posisi klasemen mereka di sisa pertandingan termasuk pertandingan kandang menjamu Mitra Kukar di Stadion Moch Soebroto Magelang Senin (28/5) malam.

Coach Vincenzo Alberto Annese bertekad membawa timnya meraih poin penuh atas Mitra Kukar. Pihaknya tak ingin PSIS kembali menanggung malu di kandang setelah sebelumnya sempat mengalami kekalahan 2-0 saat menjamu PS Tira.

“Kami sudah evaluasi dan bertekad meraih poin penuh di pertandingan selanjutnya. Faktor mental menjadi hal pertama yang harus kami perbaiki setelah kemarin kami kalah atas Sriwijaya,” kata pelatih asal Italia tersebut.

Pelatih berusia 33 tahun itu juga memberikan sinyal untuk kembali melakukan rotasi. Hal itu terlihat dengan skuat yang dibawanya ke Magelang kali ini. Vincenzo kembali menyertakan winger Komarudin, M Yunus dan Bayu Nugroho.

“Perubahan pasti ada. Namun kali ini kami harus lebih bisa memanfaatkkan sejumlah peluang menjadi gol. Karena di dua pertandingan terakhir kami bermasalah dengan penyelesaian akhir,” lanjutnya.

Sementara meski tengah dalam kondisi terpuruk, tim PSIS Semarang tetap berharap dukungan suporter mereka ketika melakoni laga kandang versus Mitra Kukar. Hal itu menurut Wakil Ketua Panpel laga kandang PSIS, Pujianto untuk mengangkat kembali mental bertanding Haudi Abdillah dkk sehingga diharapkan bisa mengamankan tiga poin kadang menjamu Mitra Kukar.

“Kami yakin dukungan penuh suporter akan mengembalikan kepercayaan diri dan mental bertanding pemain. Kami harap besok suporter tetap memenuhi Stadion untuk memberikan dukungan langsung,” beber Pujianto. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,298FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Tesla Halmahera

Related News