Beranda Berita Semarang Usai Mendengkur, Penumpang Travel Tewas

Usai Mendengkur, Penumpang Travel Tewas

Others

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Ade Kristanto, 26, pria asal Desa Amin Jaya RT 02 RW 01 Pangkalan Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimatan ditemukan meninggal di dalam mobil travel yang ditumpanginya, Sabtu (26/5) sekitar pukul 09.20. Saat ini, korban telah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelum meninggal, korban menumpang mobil travel naik dari Wonosobo, bersama rekannya Guntur Edi P, 29, warga Banjarnegara, sekitar pukul 06.30. Selama perjalanan dan sampai di Jalan Siliwangi atau persisnya sekitaran Pasar Karangayu Semarang Barat tiba-tiba korban terdengar mendengkur dari tidurnya. “Awalnya mendengar dia (korban, red) tidur, tiba-tiba ngorok tidak wajar,” ungkap Guntur di depan petugas, Sabtu (26/5) kemarin.

Para penumpang dan rekan korban yang mendengar dengkuran tersebut langsung berinisiatif mencoba menolong dan meminta mobil tersebut membawa ke klinik di sekitar Karangayu, Nayaka Husada. Nahas, nyawa korban tidak tertolong alias meninggal. “Saat dicek dokter piket di klinjk, sudah meninggal,” bebernya.

Petugas Unit Inafis Polrestabes Semarang yang menerima laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Tidak ditemukan tanda-tanda atau bekas luka penganiayaan,” ungkap salah satu anggota piket Inafis Polrestabes Semarang di lokasi kejadian.

Sementara, Kapolsek Semarang Barat Kompol Nur Cahyo menjelaskan saat ini korban masih di RSUP dr Kariadi Semarang. Kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya korban. “Penyebab pastinya masih menunggu hasil otopsi,” ungkapnya.

Sedangkan dugaan sementara, korban meninggal dikarenakan mengalami sakit. Dari keterangan sementara saksi atau rekannya, korban sebelumnya pernah mengeluh sakit dan terasa mual. “Keluhan sakit mual, dia sudah beberapa kali ingin istirahat dan mengeluh mual pusing. Saat ini, pihak keluarganya kami panggil,” bebernya.

Sementara itu, seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tidak bernyawa di sekitaran Banjir Kanal Barat atau tepatnya di depan gang Jalan Pusponjolo Timur II RT 4 RW 1, Semarang Barat, Sabtu (26/5) sekitar pukul 13.45. Kini jasadnya telah dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang. “Iya, itu meninggal karena sakit. Dari hasil olah TKP ditemukan ada kotoran keluar dari mulutnya. Mayat tersebut merupakan tuna wisma dan diduga meninggal karena sakit,” imbuhnya. (mha/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,295FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Tesla Halmahera

Related News