31 C
Semarang
Rabu, 12 Mei 2021

Unisbank  Genjot Kerjasama

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Universitas Stikubang (Unisbank) terus menguatkan kerjasama dengan Perguruan Tinggi (PT) luar negeri. Kali ini Unisbank menggandeng Pro Tech Abadi Malaysia yang merupakan lembaga yang berkonsentrasi pada pengembangan sumber daya manusia.

Sebelumnya Mohd Zainal bin Muhd Tulus, pada April lalu didatangkan untuk mengisi kegiatan kuliah umum. Jumat (25/5) kemarin,Ekskutif Direktur Pro Tech Abadi Malaysia tersebut kembali datang untuk melakukan penandatanganan kerjasama dengan Unisbank Semarang secara langsung di Kampus Unsibank Kendeng,

Rektor Unisbank Semarang Hasan Abdul Rozak,mengatakan, kerjasama tersebut nantinya akan semakin banyak mahasiswa ataupun dosen yang bisa melakukan studi ataupun magang di Malaysia. “Sebaliknya, Unisbank Semarang berkomitmen untuk menerima para dosen ataupun mahasiswa Malaysia yang menjadi mitra dari Pro Tech Abadi,” jelasnya.

Selain melakukan kerjasama dengan luar negeri, Unsibank pun melakukan kerjasama dengan universitas lain di Indonesia. Salah satunya adalah dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sampit Kalimantan Tengah, dengan melakukan kerjasama dibidang pengembangan pendidikan atau kurikulum.

“Kami baru membuka program studi kewirausahaan berkeinginan lebih jauh untuk membangun sinergi dengan Unisbank Semarang yang merupakan kampus memiliki konsentrasi terhadap kurikulum berbasis keriwirausahaan,” tutur Ketua STIE Sampit Dr Thamrin Noor. (den/zal)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here