Berangkatkan 28 Bus ke Solo

  • Bagikan
APEL SIAGA: Para kader DPC PDIP Kabupaten Demak berkumpul bersama untuk diberangkatkan apel siaga ke Solo, kemarin. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
APEL SIAGA: Para kader DPC PDIP Kabupaten Demak berkumpul bersama untuk diberangkatkan apel siaga ke Solo, kemarin. (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.COM, DEMAK – DPC PDIP Kabupaten Demak kemarin pagi memberangkatkan sebanyak 1.430 kader partai ke Solo. Mereka menumpang 28 bus untuk ikut apel kebangsaan bersama Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri di Stadion Manahan.

Ketua DPC PDIP Demak, Fahrudin Bisri Slamet mengatakan, kader PDIP dari Kota Wali berangkat bersama sama untuk kegiatan se Jateng tersebut. Para kader datang dari 14 PAC se Kabupaten Demak. “Kita ikut apel di Solo untuk konsolodasi partai. Diantaranya untuk menyambut pilgub, pileg dan pilpres,” katanya.

Slamet menambahkan, selain untuk konsolidasi ditahun politik, apel tersebut juga untuk menyatukan tekad PDIP dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Menurutnya, sekarang ini ada pihak pihak yang mencoba menebarkan isu SARA sehingga hal itu berpotensi menganggu NKRI. “Nah, PDIP bersama rakyat akan membentengi NKRI dari gangguan gangguan seperti itu,” katanya disela pemberangkatan kader partai dari Kantor DPC PDIP di Jalan Sultan Hadiwijaya, Kota Demak, kemarin.

Dalam pemberangkatan ke Solo ini, para kader sudah bersiap sejak pagi. Mereka mengenakan seragam merah berlambang Banteng satu persatu naik bus dan kemudian diberangkatkan bersama sama. (hib/sct/bas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *