26 C
Semarang
Senin, 7 Juni 2021

Ida Kunjungi Pabrik Sritex

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ida Fauziyah menyatakan titip salam kepada keluarga ribuan pekerja PT Sri Rejeki Isman, Tbk, Sukoharjo. Hal itu disampaikan Ida saat melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan para pekerja perusahaan tekstil terbesar se-Asia yang dikenal dengan nama Sritex tersebut. “Titip salam njih, sama keluarga yang ada di rumah,” tutur Ida kepada para pekerja.

Sambutan meriah diberikan para karyawan dalam kunjungan tersebut. Bahkan para karyawan yang mayoritas perempuan meluangkan waktu sejenak untuk meneriakkan yel-yel saat Ida memasuki ruang kerja mereka. Kepada para pekerja, Ida juga mendoakan agar semuanya sehat dan bisa bekerja maksimal. “Mudah-mudahan rezekinya semakin lancar,” kata Ida.

Kata-kata Ida langsung dijawab para karyawan dengan kompak. “Amiiin,” jawab para karyawan. Mantan ketua umum Fatayat NU itu juga sempat berdialog dengan Direktur Utama (Dirut) Sritex Group, Iwan Setiawan Lukminto. Berbagai hal ditanyakan Ida kepada Iwan, seperti upah buruh hingga perkembangan perusahaan. Ida juga melihat sejumlah produk yang dihasilkan perusahaan tersebut.

Sementara itu, Iwan Setiawan Lukminto mengatakan, komunikasi dengan pekerja terus dibangun di perusahaannya. “Jadi semuanya berjalan baik-baik saja,” katanya.

Perusahaannya, kata dia, memiliki karyawan sekira 50 ribu orang. Soal produk, mayoritas tentara di dunia seragamnya yang memasok dari kita. Di Sukoharjo, Ida juga melakukan konsolidasi dengan koalisi partai pengusung. Dalam pertemuan itu, semua parpol berkomitmen memenangkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang. (fth/ida)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here