31 C
Semarang
Jumat, 7 Mei 2021

Main Musik di Mal, Pengunjung Melongo

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Pertunjukan musik di Atrium, Artos Mall membuat melongo pengunjung. Pasalnya, alat-alat musik seperti drum, keyboard, dan gitar dimainkan oleh anak-anak yang masih di bawah umur. Mereka terlihat piawai meskipun tampil secara solo. Kemudian, ditutup dengan bermain satu grup, lengkap dengan penyanyinya.

Marcomm Head Artos Mall, Winge Prananta berpendapat kegiatan ini bertujuan menggali bakat bermusik anak-anak. Karena itu, pesta musik seperti ini ia helat tiap tahun sekali dan menggandeng sekolah musik, Santosa Musik. Kali ini, ia mengambil tema “Music for Everyone”. “Kami ingin menyajikan hiburan yang menarik untuk pengunjung,” tuturnya, kemarin.

Seorang pengunjung, Nanta, 28 mengakui acara ini sangat berkualitas juga dapat menginspirasi anak-anak kecil lainnya untuk mengembangkan bakat bermusik.

“Yang pasti, orang tua jadi punya kepedulian untuk mendukung anaknya mengembangkan keterampilan dan kemampuan nonakademik, karena ini bisa menjadi poin tambahan buat anak itu sendiri,” katanya.

Sementara itu, pimpinan Santosa Musik, Ayda mengaku tampil di depan umum bagus untuk melatih mental anak. Mereka harus konsentrasi, namun juga belajar berinteraksi dengan penonton. Harapannya tidak lagi mengalami demam panggung. “Ini juga bagian dari kurikulum kami,” terangnya. (put/lis)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here