30 C
Semarang
Kamis, 22 April 2021

Peni Menang Undian Smartphone Samsung

spot_img
spot_img

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG – Peni Susanti, warga Desa Keji, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang tak menyangka memenangkan hadiah satu unit Samsung Galaxy J1 Mini. Program undian ini diselenggarakan Samsung Service Center Magelang dalam rangka peringatan ulang tahun ke-3 beroperasinya kantor perwakilan resmi Samsung itu.

“Saya kaget saat mendapat kabar kalau saya menang,” kata Peni saat menerima hadiah di kantor pelayanan Ruko Valencia B4 Jalan Mayjen Bambang Soegeng Magelang, Jumat (4/5).

Ia bercerita tentang pengalamannya mendapat hadiah telepon pintar. Bermula pada Februari lalu, ia melakukan servis telepon pintarnya. Kemudian, Peni mendapat satu kupon untuk dimasukkan ke dalam kotak undian. “Servisnya bisa ditunggu, pelayanannya sangat cepat, dan sampai sekarang smartphone saya berfungsi normal. Setelah selesai, saya diberi kupon untuk diisi,” ujar pengajar di SD Negeri Progowati, Mungkid itu.

Sementara itu, Pemilik Samsung Service Center Magelang Ferditya Dwi Putra menjelaskan, undian berhadiah ini baru pertama diadakan dengan periode cukup singkat, 1 Januari-3 Mei 2018. Tiap konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 500 ribu, mendapatkan satu kupon undian. Syarat ini berlaku untuk pelayanan perbaikan semua jenis produk Samsung. Ke depan, ia juga berencana meningkatkan jumlah hadiah.

“Untuk periode ini, hampir tiap bulannya ada sekitar ratusan konsumen yang ikut,” ujar pemilik CV Anugrah Dwi Putra itu.

Ferdi menyebut, program undian ini juga bentuk apresiasi untuk pelanggan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan pihaknya. “Masyarakat tidak perlu khawatir servis di sini, karena semua suku cadang yang kami sediakan asli dari Samsung.” (put/ton)

spot_img

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here