29 C
Semarang
Selasa, 20 April 2021

SMA Kesatrian I Luluskan 360 Siswa

Terbanyak Masuk Pergurun Tinggi

spot_img
spot_img

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG-Sebanyak 360 siswa-siswi kelas XII SMA Kesatrian I Semarang mengikuti acara pelepasan dalam Wisuda Purna Siswa tahun ajaran 2017/2018 di halaman sekolah, Kamis (3/5). Lulusan tahun ini terdiri atas jurusan IPS sebanyak 142 siswa, jurusan IPA sebanyak 199 siswa dan jurusan bahasa sebanyak 19 siswa.

Kepala SMA Kesatrian 1 Semarang, Tri Tjandra Mucharam mengajak para siswa untuk senantiasa bersyukur atas nikmat dan anugerah yang diberikan oleh Allah SWT. “Alhamdulillah tahun ini SMA Kesatrian 1 Semarang peringkat pertama sekolah swasta dengan jumlah siswa terbanyak yang diterima di perguruan tinggi,” ucapnya.

Salah satu perwakilan siswa dari kelas 12 IPA 6, Bella memberikan pesan dan kesan selama belajar di SMA Kesatrian 1 Semarang. Dia mengaku banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang didapatkan di sekolah ini. “Tiga tahun bersama dari tidak kenal menjadi kenal, ada banyak kenangan manis, terima kasih telah mendidik kami selama ini,” ujarnya.

Humas SMA Kesatrian 1 Semarang, Asyik Budiman menyampaikan pesan bahwa wisuda ini merupakan awal dari perjalanan anak-anak untuk meraih cita-cita. “Tahap selanjutnya sudah menanti, bekalilah dengan iman sehingga ilmu yang didapatkan barokah,” tuturnya. (zen/sct/ida)

spot_img

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here