32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

Harus Segara Move On

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Kekalahan 4-1 atas Persija Jakarta di matchday kelima kemarin tampaknya harus segera dilupakan oleh tim PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa jenar harus kembali fokus menatap 29 laga tersisa.

General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengatakan, laga lawan Persija kemarin memberikan banyak pelajaran bagi Haudi Abdillah dkk untuk bisa tampil lebih baik lagi pada laga selanjutnya.

“Persija tim yang kuat di segala lini. Jadi pertemuan kami dengan Persija kemarin memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak. Dan tentunya kami ingin meraih hasil lebih baik lagi di sisa pertandingan yang ada,” beber Liluk.

Konsentrasi lini belakang kata Liluk menjadi sektor yang harus kembali dibenahi oleh coach Vincenzo Alberto Annese. Maklum saja empat gol Persija yang lahir di babak kedua kemarin buah dari kurangnya konsentrasi pemain.

“Di babak pertama kami mampu mengimbangi permainan. Namun setelah gol pertama dan kedua Persija kami bulai kehilangan konsentrasi sehingga Persija semakin leluasa mengembangkan permainan,” sambungnya.

Atas kekalahan atas Persija, untuk sementara ini Mahesa Jenar bercokol di posisi 14 klasemen sementara dengan raihan 5 poin hasil dari dua kali kekalahan, dua kali seri dan sekali menang di lima pertandingan terakhir.

Manajer tim Setyo Agung Nugroho mengakui Liga 1 musim ini cukup ketat. Semua tim termasuk PSIS yang berstatus sebagai tim promosi musim ini dituntut tampil fight di semua pertandingan.

“Lengah sedikit saja pasti kami ketinggalan karena persaingan kompetisi musim ini sangat ketat kami harus ekstra fokus di setiap pertandingan. Dan tentunya saat ini kami harus segera bangkit dan melupakan kekalahan kemarin,” bebernya.

Head coach Vincenzo Alberto Annese menambahkan, menghadapi laga selanjutnya yaitu versus Perseru Serui (29/4) mendatang kemungkinan semua pemain dalam kondisi siap tempur.”Termasuk kondisi cidera Petar terus kami pantau,” bebernya.  (bas)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here