Beranda Berita Pancing Sleman Juara Anak Putra Putri

Pancing Sleman Juara Anak Putra Putri

Djarum Foundation Kejurkot Bulutangkis Tidar Cup XVI

Others

USIA DASAR-Juara tunggal pradini putri foto bersama usai menerima penghargaan dan hadiah dari perwakilan PB Tangkas Sukoharjo (depan kedua dari kanan). (IST)
USIA DASAR-Juara tunggal pradini putri foto bersama usai menerima penghargaan dan hadiah dari perwakilan PB Tangkas Sukoharjo (depan kedua dari kanan). (IST)

RADARSEMARANG.COM, MAGELANG-Pemain dari klub Pancing Kabupaten Sleman, Jogjakarta, meraih juara pertama kelompok tunggal anak putra dan putri Djarum Foundation Kejurkot Bulutangkis Tidar Cup XIX 2018. Atlet tersebut adalah pemain putra Cristiano Ronaldo Eka Saputra, dan pemain putri Rasi Joase Niakhe Munajad.

Cristiano Ronaldo tampil sebagai jawara setelah di babak final yang berlangsung Minggu (8/4) sore di GOR Djarum Magelang, Jalan Beringin VI/78, Magelang, mengalahkan Muhammad Aditya Syahrizal dari PB Tangkis Sukoharjo. Cristiano Ronaldo yang turun sebagai unggulan satu, harus bermain hingga tiga gim dengan skor 19-21, 21-16, 21-13, untuk memetik kemenangan atas lawannya yang menempati seeded nonunggulan.

Kemenangan rubber set juga dialami Rasi Joase Niakhe Munajad, saat berjumpa dengan pemain tuan rumah, Maya dari PB Surya tidar Magelang. Gim pertama Maya terlebih dahulu kalah 10-21. Berlanjut gim kedua, Rasi berusaha bangkit dan menambah angka signifikan setelah interval kedua. Hasilnya, Rasi menyamakan posisi dengan kemenangan 21-13. Memasuki gim ketiga, Rasi tampak lebih percaya diri dan terus melemparkan smash-smash yang sulit dijangkau lawan. Di satu sisi, Maya justru sering gagal mencatatkan poin saat mengembalikan bola. Hingga akhirnya Rasi mengakhiri laga 21-9.

Dari pertandingan tunggal kelompok lain, pebulutangkis Kota Magelang mampu merebut juara pertama di partai pradini putra lewat Anju Siahaan dari PB Wiratama. Juga di partai tunggal remaja putra, atas nama pemain Iqbal Safran Al Muzakka dari PB Surya Tidar.

Sementara itu, pelaksanaan kejuaraan Djarum Foundation Kejurkot Bulutangkis Tidar Cup XIX 2018 diakhiri upacara penutupan sekaligus penyerahan penghargaan, Minggu petang. Ketua PBSI Kota Magelang Sri Kukuh Santoso memberikan apresiasi atas partisipasi klub dan orang tua atlet luar daerah di wilayah Jateng dan DIY yang diundang mengikuti kejuaraan. “Kejuaraan berjalan lancar. Terima kasih dukungan semua finak. Bagi atlet semua, ingat bahwa kejuaraan ini hanya sebagai dasar kalian meraih prestasi lebih tinggi. Jangan berhenti di sini untuk berbuat. Untuk membanggakan bangsa dan negara. Siapa tahu, di antara adik-adik semua ini ada yang bisa menjadi atlet nasional, bahkan tingkat dunia. Semoga apa yang dicita-citakan tercapai,” papar Kukuh. (fiq/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,293FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Related News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Penantian D-dimer