32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

35 Ribu Siswa Gelar Doa Bersama

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Sekitar 35 ribu siswa SMP dan SMA dari berbagai Kecamatan di Kota Semarang mengikuti dzikir dan doa bersama untuk menghadapi ujian nasional di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Jumat (6/4). Doa dipimpin KH Khamami.

Selain memimpin doa bersama, KH Khamami juga memberikan motivasi serta dorongan kepada ribuan siswa yang hadir. Dia mengajak para siswa agar tidak perlu takut dalam menghadapi ujian nasional ini. Sebab semuanya telah dipelajari dan dipahami.  “Jadi sebelum ujian ini, semua pelajaran telah dipelajari ketika berada di sekolah. Dengan persiapan itulah, maka akan menjadi bekal untuk mengerjakan,” katanya.

Ketua Panitia Kegiatan, Adil Pambudi mengatakan doa bersama digelar untuk memberikan keyakinan mental kepada siswa agar dalam pelaksanaan ujian berjalan lancar dan mampu mengerjakan soal-soal ujian dengan mudah.

Salah seorang peserta, Dewi Auliya mengaku sengaja mengikuti kegiatan ini agar nantinya bisa mengerjakan semua soal-soal ujian dengan mudah. (hid/ric)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here