34 C
Semarang
Rabu, 21 April 2021

Senam Sehat BUMD dan Bersih Kota

Bagikan 4.100 Nasi Bungkus

spot_img
spot_img

RADARSEMARANG.COM, DEMAK – Ada yang menarik dalam kegiatan senam sehat dan bersih-bersih Kota Demak yang dihelat Forum Komunikasi BUMD, kemarin. Acara yang berlangsung di pojok timur Alun-Alun dalam menyongsong Hari Jadi Kabupaten Demak ke-515 ini, ditandai dengan sarapan gratis sebanyak 4.100 nasi bungkus untuk masyarakat.
Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Demak HM Natsir, Wabup Joko Sutanto, Sekda dr Singgih Setyono MMR, Kabag Perekonomian Nanang Tasunar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Musyafa dan Ketua Forum BUMD Demak, Moh Syafii.
Menurut Moh Syafii, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Demak agar selalu hidup sehat. Selain itu, lebih peduli pada lingkungan serta mengajak untuk mensukseskan program Kabupaten Demak dalam meraih piala Adipura. “Ini sekaligus meningkatkan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat melalui sarapan bersama secara gratis,” katanya.
Menurutnya, kegiatan tersebut juga untuk menyukseskan agenda tiga bulan bebas sampah (TBBS) yang sudah dicanangkan sejak 21 Januari lalu hingga 21 April 2018 ini. (hib/sct/ida)

spot_img

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here