Della Dartyan Beberkan Proses Adegan Ranjang dengan Gading Marten

299

“Waktu itu, set-nya cuma beberapa orang doang karena ini sifatnya pribadi kan. Nggak mungkin ada orang lain di dalam situ. Jadi, untuk kita nyaman juga gitu. Di kamar, cuma ada beberapa orang doang, sutradara sama cameraman,” ungkap Della di kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (20/3).

Kemudian, lanjutnya, semua layar yang terkoneksi dengan kamera dimatikan, sehingga tidak ada kru film di luar kamar yang melihat proses pengambilan gambar adegan tersebut.

LOVE FOR SALE – Official Trailer | 15 Maret 2018
(YouTube/Visinema Pictures)

“Bahkan, layar di bawah dimatiin. Nggak boleh liat dong. Ini bener-bener dilakukan dengan orang-orang profesional. Jadi, semua layar dimatiin. Jadi, mereka kayak orang nungguin lahiran, nggak bisa liat tapi deg-degan,” jelasnya.

Selain itu, Della juga memastikan bahwa dia tidak melepas semua pakaiannya saat beradegan dewasa dengan Gading Marten. Oleh karena itu, dia merasa tidak ada yang perlu diperdebatkan dengan adegan tersebut.

Apalagi, mantan host My Trip My Adventure ini menegaskan bahwa adegan itu dilakukan untuk kebutuhan syuting. Dalam artian, membangun karakter dari Richard (Gading Marten).

“Abis adegan itu, kita ketawa-tawa karena orang-orangnya cukup menyenangkan. Jadi, bukan momok yang mengerikan. Kayak pada nonton bola, gua keluar kamar pada tepuk tangan heboh. Mereka nggak boleh liat juga,” tandasnya.

Sebelumnya, Della Dartyan mengaku telah mengantongi izin dari istri Gading, Gisella Anastasia. Bahkan, dia mengatakan bahwa ibu dari Gempita tersebut tidak mempermasalahkan, justru mendukung keduanya.


(str/JPC)

Silakan beri komentar.