Cantiknya Koleksi Terbaru Perhiasan Thomas Sabo, Bikin Jatuh Hati

202

Label perhiasan Thomas Sabo asal Jerman pun meluncurkan koleksi terbarunya untuk edisi Spring/Summer 2018.

Warna-warna cerah, potongan yang rumit dan kecantikan desainnya dibuat untuk koleksi Sterling Silver Collection yang ikonik. Didesain dengan intensitas warna yang belum pernah ada untuk tampilan yang lebih ekspresif. Memiliki motif artistik dan mitos tropis menunjukkan gaya terbaru musim ini.

Koleksi perhiasan terbaru Thomas Sabo
(Thomas Sabo)

Dengan 18 karat emas kuning, koleksi logam mulia en-vogue terbaru musim menunjukkan sisi mistis dan eksotis yang tercermin dari desain Filigree. Dengan detail buatan tangan disertai hiasan enamel dan kristal membuat koleksi terbaru ini makin berkilau.

Ada juga koleksi liontin burung beo yang indah dan penuh hiasan. Detail bulu-bulu disertai pola-pola Aztec seolah menggambarkan mitos-mitos kehidupan hutan. Koleksi cincin, anting dan gelang seri terbaru itu juga merefleksikan kilau di mana-mana.

Koleksi lainnya terinspirasi dari bentuk ular yang memesona, yang terlihat pada cincin, liontin, gelang atau anting. Perpaduan warna hijau dan turquoise dengan efek alam dalam rangkaian Riviera Colors.

Gaya Boho kasual juga muncul dalam gelang-gelang klasik, kalung dan cincin. Gaya boho terlihat dari detail batu berwarna biru kehijauan, merah dan hijau menyatu.

Koleksi Spring/Summer 2018 ini tersedia di toko THOMAS SABO di Plaza Indonesia (Level 2), Galeries Lafayette Pacific Place (Lantai Dasar), Sogo Plaza Senayan (Level 1), dan Bandara T3 Soekarno Hatta.


(ika/JPC)