Beradegan Dewasa Dengan Gading Marten, Della Kantongi Izin Gisel

191

“Izin pasti (sama Gisel). Jelas itu, rules number one. Dan Gisel kan orangnya sangat koperatif kok, suportif banget ke kita, nyantai banget malah,” kata Della saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Selasa (20/3).

Selain itu, dia menjelaskan bahwa adegan tersebut dibutuhkan untuk memperlihatkan perubahan karakter dari sosok Richard yang diperankan oleh Gading Marten. Jadi, bukan untuk menonjolkan sensualitas.

LOVE FOR SALE – Official Trailer | 15 Maret 2018
(YouTube/Visinema Pictures)

“Adegan itu dibutuhin untuk melihat bagaimana perubahan Richard yang jomblo udah lama terus ada wanita, sebenernya untuk melihatkan itu sih. Kenapa aku mau ambil ini (film), karena yang ngerjain orang-orang yang sudah kompeten dalam bidangnya, nggak mungkin jadi film bokep,” tegasnya.

Perempuan yang sempat menjadi host My Trip My Adventure ini pun mengaku kaget dengan respons publik pada film pertamanya tersebut. Sebab, banyak yang memuji kemampuan aktingnya hingga cerita dalam film Love For Sale.

“Jadi emang ini (adegan dewasa) dibutuhin untuk ngelihatin visi seninya. Itu juga salah satu kemarin sempet aku sudah antisipasi, gimana nih orang-orang, netizen gimana nih. Tapi justru kaget banget sampai hari ini di Twitter, di mana-mana nanggepinnya sangat positif. Mereka kayak seakan lupa adegan itu, tapi lebih ke jalan ceritanya. Karena bener-bener art banget. Bener-bener melihatkan dengan cinta bukan sekedar pamer badan,” tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Della berperan sebagai Arini dalam Love For Sale. Film besutan Andibachtiar Yusuf ini berkisah mengenai Richard (Gading Marten), seorang jomblo yang hidup sendirian dalam waktu yang lama. Dia hanya ditemani piarannya, seekor kura-kura bernama Kelun.

Kegagalan cinta di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri dengan gaya hidup seadanya. Suatu waktu, Rudy Jaelani (Rizky Mocil) sebagai teman Richard, menantangnya untuk membawa pasangan untuk menghadiri pernikahannya.

Bingung dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, akhirnya melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan). Awalnya memang hanya untuk semalam. Tetapi ternyata Arini lebih dari sekadar teman kencan kilat.

Penasaran bagaimana akting ciamik Gading dan Della? Film ini masih bisa disaksikan di bioskop seluruh tanah air.


(str/JPC)