3 Aktris Korea Buktikan dengan Data Medis Payudaranya Asli

376

Tak tinggal diam, dilansir dari Koreaboo, Sabtu (17/3), sejumlah idola perempuan ini melakukan berbagai cara untuk membuktikan pada haters bahwa payudara mereka 100 persen alami atau asli.

Hasil x-ray Lee Hyori membuktikan bahwa dia tidak melakukan operasi pembesaran payudara
(koreaboo)

Lee Hyori dikenal sejak lama karena memiliki tubuh yang sangat bagus, itulah sebabnya beberapa warganet menuduhnya melakukan operasi payudara.

Merasa tidak nyaman dengan tuduhan palsu itu, dia mendatangi dokter program Hyori Off the Record untuk membuktikan bahwa tuduhan warganet salah. Hasilnya, X-ray tidak menunjukkan tanda-tanda sang idola melakukan implan.

2. Jang Yoon Ju

Model Jang Yoon Ju juga dituduh melakukan operasi pada payudara karena sosoknya yang kurus namun berisi di bagian dada.

Tak tinggal diam, dia berkonsultasi pada seorang spesialis bahwa payudaranya asli. Konsultasi tersebut bahkan ditayangkan pada program SBS Special.

Dokter mengatakan, tidak melihat adanya tanda-tanda transplantasi lemak dan dia yakin bahwa payudara Jang Yoon Jun alami.

“Hasil menunjukkan payudara yang dia miliki sangat padat, terdiri dari lebih dari 80 persen kulit, lemak dan jaringan payudara,” kata dokter tersebut menjelaskan hasil X-ray.

3. Yoo Seung Ok

Yoo Seung Ok adalah model lain yang dituding melakukan operasi pembesaran payudara. Tuduhan tersebut dialamatkan padanya karena diduga ada bekas luka operasi pada ketiaknya.

Namun, hasil tes mengatakan sebaliknya. Data pemeriksaan medis menyatakan bahwa sesuai dengan tes ultrasound, tidak ada implan payudara.

(yln/JPC)

Silakan beri komentar.