32 C
Semarang
Rabu, 23 Juni 2021

Berlian Solitaire Tetap Diminati

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Perhiasan dengan berlian mata satu atau solitaire masih tetap diminati. Tampilan simpel elegan yang tak lekang waktu menjadi daya tarik perhiasan dengan berlian jenis ini.
Junior Representative Frank & Co Jewelry, Meliana mengatakan, berlian solitaire yang diikat di cincin tampil cukup simpel namun tanpa meninggalkan sisi elegan. Cocok dikenakan untuk mempermanis tampilan sehari-hari, untuk kado ataupun cincin lamaran.
“Satu mata kemudian ikatannya yang biasanya dimodifikasi model bunga atau sekedar ikatan biasa. Perhiasan model-model seperti ini biasanya tak lekang waktu. Sehingga cukup banyak diminati,” ujarnya, kemarin.
Selain cincin, lanjutnya, berlian yang diaplikasikan pada liontin juga tak kalah menarik. Liontin dengan bentuk-bentuk sederhana tampak lebih berkilau dan mewah dengan berlian yang disematkan atau dirangkai pada satu bagian.
“Liontin bulat dan bentuk-bentuk simpel lainnya dipadu dengan rangkaian berlian yang mata kecil-kecil. Tapi saat ini memang permintaan perhiasan jenis cincin dengan berlian solitaire cukup banyak. Untuk emasnya bisa emas putih atau kuning,” ujarnya. (dna/ric)

Latest news

Related news