Beranda Berita Semarang Kemenangan SS Jadi Modal

Kemenangan SS Jadi Modal

Others

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – DPD Gerindra Jateng siap mengusung Prabowo Subianto jadi Capres 2019. Komitmen itu sudah dideklarasikan dan siap untuk menenangkan Prabowo dalam Pilpres. Untuk tahap awal, Gerindra siap all out untuk bisa memenangkan pasangan Sudirman Said (SS) dan Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng.
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, semua kader meminta Prabowo untuk menjadi Capres. Termasuk seluruh kader Gerindra di Jateng. Meski begitu, keputusan masih digodok dan merupakan wewenang Prabowo. “Kami akan menyampaikan langsung kepada beliau Pak Prabowo. Keputusan menjadi Capres makin jelas dan pasti,” katanya di sela acara Workshop Pemilu, Caleg berkualitas penentu kemenangan DPD Gerindra Jateng, kemarin.
Meski sudah ada keinginan tersebut, namun kuris DPR RI yang hanya 73 kursi masih kurang 39 kursi. Karena untuk maju dalam Pilpres membutuhkan 112 kursi. Saat ini, Gerindra sudah menjalin koalisi dan optimis bisa mengusung Prabowo. “Sudah koalisi, tapi dengan siapa nanti ada waktunya untuk membuka,” ujarnya.
Ia berharap, Prabowo harus segera mengambil sikap tegas dan cepat. Karena waktu yang sudah mendekati masa Pilpres dan semua kader memina langsung. “Semua kader mengajukan hal yang sama. Semoga secepatnya bisa dipenuhi harapan kader,” tambahnya.
Sekertaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro menambahkan, Jateng siap all out untuk memenangkan Prabowo di Pilpres. Di Jateng sebanyak 35 DPC, dan 573 PAC se Jateng siap mengawal. “Kami siap dan meminta pak Prabowo maju dalam Pilpres. Semua kader satu suara,” tambahnya.
Sriyanto menambahkan, mesin partai sudah dipanaskan. Dan untuk awal, Pilgub Jateng menjadi target untuk menang. Ia meminta kader semua harus tegak lurus untuk memenangkan Pilgub. “Kami optimis, baik Pilgub dan Pilres harus menang,” tambahnya. (fth/bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,298FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Tesla Halmahera

Related News