Super Elegan! Begini Padu Padan Hijab dengan Koleksi Coat

513

Ilustrasi coat degan motif berani dan celana kulit.
(PopSugar)

JawaPos.com – Rata-rata wanita berhijab saat ini semakin tampil trendy dengan gaya berbusana yang fashionable, tapi tetap sesuai aturan agama. Sebagian bahkan justru sangat peduli dengan perkembangan fesyen dan selalu mencoba gaya baru di setiap kesempatan.

Dilansir dari PopSugar, Sabtu (24/2), terdapat kombinasi hijab dengan baju-baju berbahan tebal yang sangat sesuai apabila digunakan di musim dingin.

Dari gelaran New York Fashion Week 2018, telah terkumpul lima gaya busana jilbab yang dipakai oleh fashionista muslim. Mereka mengekspresikan gaya dengan sangat percaya diri saat foto sesi di luar ruangan. Beberapa koleksi mungkin bisa jadi alternatif dan inspirasi untuk wanita muslimah agar terlihat modist.

1. Nuansa Vintage dan Corak Berani

Sebagai muslimah hindari pakaian yang terlau ketat seperti celana legging, sebagai gantinya bisa menggunakan celana berbahan kulit atau denim halus yang longgar dan nyaman diapakai. Kombinasikan dengan coat atau jas panjang model vintage dengan corak berani sebagai outer.

2. Motif kotak kotak Sepatu Merah

Setelan kemeja putih dengan celana longgar seperti cullote akan terlihat biasa saja. Untuk itu pasangkan dengan coat panjang atau jaket bludru bermotif kotak kotak. Secara keseluruhan akan terlihat pas dengan hijab warna pastel yang simpel. Untuk sepatu gunakan warna merah menyala.

3. Coat Motif Bulu

Masih dengan setelah kemeja atau kaos spandek warna putih dengan celana kulit gelap, pasangkan dengan coat bulu berbahan bludru lembut dengan warna pink terang. Agar tampilan sempurna bisa menggunakan jilbab gading.

4. Jas Abu dengan Boots Tinggi

Setelan Kemeja putih dengan celana bahan warna abu-abu akan terasa hangat di musim dingin dengan kombinasi jas atau coat warna senada. Agar makin bergaya bisa ditambahkan vest warna coklat didalamnya atau aksesories pelengkap seperti slayer. Gunakan sepatu boots tinggi dengan warna gelap. Jangan lupa hijab warna coklat dengan model yang simpel.

5. Serba Putih Bling – bling

Setelah spandek dan celana cullote panjang warna putih makin bergaya dengan jilbab perak Celestial. Pilihlah hijab dengan bahan blink-blink untuk menyeimbangkan pakaian serba putih. Tambahkan pula jaket bludru agar tetap hangat.

Gaya busana muslimah

Ilustrasi penggunaan coat dengan corak kota-kotak.
(PopSugar)

Gaya busana muslimah

Ilustrasi penggunaan jas abu-abu dipadu dengan vest dan gaya hijab simple.
(PopSugar)

Gaya busana muslimah

Ilustrasi penggunaan coat bludru dipadukan dengan hijab bling-bling.
(PopSugar)


(fid/JPC)

Rekomendasi Untuk Anda

Sponsored Content

loading…

Silakan beri komentar.