Roro Fitria Tidak Akan Membongkar Identitas 5 Artis Teman Nyabu

228

“Nggak, nggak benar itu, bukan (pengedar). Ini kan masih pemeriksaan. Terus, kemarin juga masih pemeriksaan, tes urin, rambut, darah dan hasil tesnya belum keluar,” jelas Nuning saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (24/).

Selain itu, Nuning juga membantah bahwa Roro kerap memberikan sabu kepada teman-temannya. Sebaliknya, dia mengatakan kliennya tersebut menggunakan sendiri untuk menjaga stamina.

Roro Fitria terjerat narkoba.
(Ikhsan Prayogi/JawaPos.com)

“Nggak, dia juga nggak ngasih ke teman. Dia murni pengguna dan pecandu. Kenapa saya bilang begitu? Karena setiap pakai dosisnya selalu bertambah. Kalau nggak pakai lemas, cemas, kalau pakai segar, semangat, buat stamina katanya,” tuturnya menegaskan bantahan.

Roro Fitria yang sebelumnya sempat menyebutkan ada 5 nama teman artis yang mengajaknya nyabu, hingga saat ini pun masih bungkam dan diduga tidak akan angkat bicara.

“Belum kalau itu (menyebutkan nama artis). Cuma nyebutin kalau pertama pakai diajakin sama teman-teman, terakhir itu baru mba Roro beli sendiri. Sebelumnya ramai-ramai pakai sama temen-temennya, kalau acara party atau apa, kalau nyebutin namanya nggak, nggak akan nyebut nama kayaknya,” tegasnya.


(yln/JPC)

Silakan beri komentar.