32 C
Semarang
Selasa, 15 Juni 2021

Tompi Meriahkan Launching PCX

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Setelah resmi diluncurkan, inden All New Honda PCX produksi Indonesia mencapai angka 12 ribu unit. Dari jumlah tersebut, wilayah Jawa merupakan daerah penyumbang kontribusi terbesar untuk pemesanan inden skutik premium tersebut.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan sejak diperkenalkan di bulan Desember tahun lalu, All New Honda PCX mendapatkan penerimaan yang baik.   “Penerimaan All New Honda PCX produksi lokal dalam dua bulan terakhir yang mencapai 12 ribu merupakan wujud penantian pecinta skutik premium Honda ini. Secara keseluruhan, Pulau Jawa merupakan penyumbang angka inden terbanyak diikuti Bali,” katanya.

Khusus wilayah Jateng, artis ibukota Tompi akan menjadi bintang tamu dalam acara launching PCX dengan tema PCX Exceed Excellence di Atrium The Park Mall Solo, Sabtu (24/2). Tompi akan menghibur dengan lagu-lagu cinta benuansa jazz.

Sementara itu, untuk wilayah Jateng, Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono  mengatakan All New Honda PCX sendiri sudah dihimpun sebanyak 550 inden sampai pada diluncurkannya PCX secara resmi di Jakarta beberapa waktu lalu. “Antuasiasmenya sangat besar, jumlah inden di Jateng pun cukup banyak,” tuturnya.

Ia menjelaskan, All New Honda PCX merupakan motor skutik yang mencerminkan gaya dan fashion berkendara. Dengan penyematan desain yang lebih mewah dan elegan semakin menambah kebanggaan pengendaranya. Untuk wilayah Jateng, Honda PCX dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. (den/ric)

Latest news

Garuda Ayolah

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here