Resmi Jadi Produser, Raisa Gabung di Juni Studio

382

Adryanto Pratono selaku Direktur Juni Records dan Raisa mengumumkan dibentuknya sebuah divisi baru di bawah bendera Juni, yaitu Juni Studio. Divisi ini merupakan sebuah music camp yang mengumpulkan 3 produser, yaitu Raisa, Marco Steffiano, dan Dipha Barus.

“Mereka akan bekerja sama jadi produser untum musisi lain dalam menghasilkan karya terbaik. Pasti nggak cuma artis Juni Records aja, tapi membuka kerja sama dengan musisi lain buat proyek,” kata Adryanto Pratono.

Juni Studio akan digerakkan oleh tiga prosuser, yakni Raisa, Marco Steffiano, dan Dipha Barus. Ketiganya akan bersinergi meracik materi dari musisi lain untuk diproduksi.

“Juni Studio ini bukan hanya untuk musisi yang tergabung di Juni Records saja, tapi terbuka banget untuk bekerja sama dengan musisi, band, label rekaman, dan manajemen artis di luar Juni Records,” jelas pria yang karib disapa Boim tersebut.

Bagi Raisa, ini merupakan pengalaman pertama bertindak sebagai produser. Dia tidak sabar berkerja sama membuat musik yang berkualitas dengan Marco Steffiano, dan Dipha Barus yang sudah berpengalaman.

“Ini adalah proyek yang selama ini aku rahasiakan. Jadi, kini aku mencoba jadi produser. Excited banget kerja bareng mereka,” jelas Raisa.

Perbedaan referensi musik di antara ketiga produser itu juga menjanjikan variasi hasil karya musik yang menarik. Disampaikan juga bahwa tidak menutup kemungkinan akan muncul kerjasama dalam bentuk lain di antara ketiga musisi ini.

“Ada rencana ke depannya kami bertiga mau bikin showcase atau konser gitu. Nggak cuma kita bertiga aja, konsep dasarnya sih pengen ada musisi-musisi lain juga, yang dibungkus satu konsep seru gitu,” cerita Dipha Barus.


(ded/JPC)

Silakan beri komentar.