MENANGKAN SS-IDA : Presiden PKS M Sohibul Iman saat memberikan arahan dalam konsolidasi kader daerah dakwah 5 Jateng di Klaten, Jumat (5/2). (ISTIMEWA)
MENANGKAN SS-IDA : Presiden PKS M Sohibul Iman saat memberikan arahan dalam konsolidasi kader daerah dakwah 5 Jateng di Klaten, Jumat (5/2). (ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohibul Iman menyebut partainya siap mengganti petahana di Pilgub Jateng 2018. Ia menyebut targetnya jelas mengalahkan petahana dan memenangkan Sudirman-Ida menjadi gubernur dan wakil gubernur Jateng.

Shohibul menerangkan seluruh elemen yang dimiliki partai sudah bergerak untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jateng Sudirman Said-Ida Fauziyah. “Semua harus bergerak agar bisa memenangkan Sudirman-Ida,” tegasnya saat memberikan arahan dalam konsolidasi kader daerah dakwah 5 Jateng di Klaten, Jumat (5/2).

Ia menambahkan, target menang lebih dari 50 persen harus bisa tercapai. Seluruh kader dan relawan PKS sudah bergerak. Relawan Pak Dirman juga telah bergerak. “Kami siap untuk mengganti petahana di Jateng. Ini untuk memajukan dan menuju Jateng menjadi lebih maju,” tegasnya.

Ketua DPD PKS Klaten Marjuki mengatakan modal besar PKS dalam memenangkan Pilgub Jateng adalah soliditas kader. “Modal besar kita kader yang solid. Semua SDM seperti kader, struktur dari DPR, DPC dan DPD serta anggota legislatif PKS sudah bergerak untuk memenangkan pasangan Sudirman-Ida,” paparnya.

Ia menambahkan pihaknya juga mengambil jargon yang mirip dengan petahana. “Jargon kita juga ‘tetep’ tapi ‘tetep ganti’. “Artinya kami siap mengganti petahana sekarang dan memenangkan Pilgub Jateng 2018” tambahnya.

Presiden PKS didampingi Wasekjen PKS Abdul Hakim dan Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Fakih melakukan konsolidasi kader di Klaten dan Karanganyar untuk memenangkan pasangan Sudirman-Ida dan menyambut Pemilu 2019. (fth/ric)