Beranda Otomotif Motor Roadshow Mio S, Puaskan Warga Semarang

Roadshow Mio S, Puaskan Warga Semarang

Others

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG–Konser roadshow Yamaha Mio S bertajuk Its My Style Concert di Kelimutu Grand Ballroom Hotel Grand Arkenso, memuaskan warga Semarang, Sabtu malam (3/1) kemarin. Penyanyi ibukota kelahiran Bandung, Isyana Sarasvati, sukses membawakan 11 lagu.

Mengenakan long dress hitam bermotif bunga, dara kelariham 2 Mei ini membuka penampilannya dengan lagu berjudul Pesta, disambung dengan lagu Keep Being You. Ia berhasil membuat gemuruh ratusan Isyanation (fans Isyana) yang hadir. “Selamat malam Semarang, ini kali keenam aku datang ke Semarang dan kali kedua manggung di tempat yang sama,” ujarnya di atas panggung.

Tanpa canggung, Isyana tampak akrab dengan penggemarnya. Terlihat, beberapa kali berinteraksi dengan fans yang telah menantikan konser tersebut sejak pagi hari. Apalagi ratusan Isyanation turut berdendang mengikuti sang idola. “Antusiasme masyarakat Semarang selalu menyenangkan, Isyanation Semarang, terima kasih yang sudah datang,” katanya bersuka cita.

Improvisasi dengan keyboards ditambah lengkingan nada tinggi, menjadi magnet tersendiri. Bahkan ia sempat membawakan single berjudul Terpesona yang ada dalam album terbarunya Paradox, berduet dengan Gamaliel Tapiheru, salah satu vokalis trio GAC yang menjadi band pembuka konser. “Lagu ini menceritakan tentang jatuh cinta pada pandangan pertama,” ucap brand ambassador Yamaha Mio S ini.

Sebelum akhir konser, dibawakan pula single hits Masih Berharap yang menjadi soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2. Sebagai pamungkas, lagu Tetap Dalam Jiwa menjadi andalan menutup konser. Sebelumnya, Konser Roadshow Yamaha Mio S bertajuk Its My Style Concert telah digelar di Palembang, Bandung dan Surabaya. Selanjutnya dilaksanakan di Medan. (den/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,293FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Related News

Huawei HSBC

Tanpa Angpao

Naik Lagi

Penantian D-dimer