Beranda Berita Semarang Ganjar Genjot Pariwisata dengan Jateng Wow

Ganjar Genjot Pariwisata dengan Jateng Wow

Others

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo terus berupaya menggenjot sektor pariwisata, dengan menggandeng sejumlah pihak. Salah satunya melalui gelaran Jateng Wow 2018 yang diluncurkan di Wisma Perdamaian, Semarang, Selasa malam (30/1) kemarin.

Jateng Wow merupakan upaya menggaet wisatawan dengan menawarkan paket wisata menarik dan sejumlah diskon khusus seperti hotel dan resort, jasa transportasi, kuliner dan souvenir. Gelaran ini dilaksanakan selama dua bulan penuh, mulai Februari hingga Maret 2018.

Peluncuran Jateng Wow ditandai dengan pemukulan perkusi oleh Gubernur Ganjar, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Jateng, Urip Sihabudin dengan disaksikan para tamu undangan serta para pegiat wisata.

Dalam sambutannya, Ganjar berharap Jateng Wow bisa menjadi daya ungkit pariwisata di Jateng, terutama saat low season wisata, yakni setiap bulan Januari-Maret. “Biasanya kunjungan wisata awal tahun sepi. Dengan program ini, semoga wisatawan bisa berkunjung ke Jateng, untuk menikmati berbagai diskon yang ditawarkan,” terangnya.

Agar promo ini efektif, orang nomor satu di Jateng meminta seluruh pegiat wisata dan masyarakat Jateng ikut mempublikasikan dan mempromosikannya. Termasuk kegiatan pariwisata yang digelar tersebut, sehingga bisa diketahui masyarakat luas.

“Publikasikan event-nya, diskonnya berapa, acaranya di mana, tiap hari disampaikan atau diceritakan melalui media sosial. Wisata apa yang ada di daerah masing-masing, agar semua orang tahu sehingga terpikat untuk datang ke Jateng,” kata Ganjar sambil berharap ada agenda wisata atau budaya setiap pekannya.

Stay Connected

12,287FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Semut Raksasa

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here