Beranda Jateng Wonosobo Diduga Dikeroyok, Pelajar MTs Tewas

Diduga Dikeroyok, Pelajar MTs Tewas

Others

RADARSEMARANG.COM, WONOSOBO – Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ngalian Wadaslintang diketahui tewas di Jembatan Kepodang, Dusun Lumiring, Desa Ngalian, Kecamatan Wadaslintang, Selasa (30/1). Diduga kematian korban akibat dikeroyok dalam tawuran antarpelajar.

Informasi yang dihimpun, peristiwan tawuran antarpelajar tersebut diketahui sekitar pukul 13.45 WIB, saat para pelaku tawuran pulang sekolah. Informasi yang tersebar, terjadi tawuran antarpelajar MTs Maaruf NU Ngalian Wadaslintang dengan SMP 3 Kaliwiro. Akibat kejadian tersebut, Eko Prasetyo, 14, warga Dusun Gawaran, Desa Trimulyo, Kecamatan Wadaslintang diketahui tewas. Kabar ini santer menyebar di media sosial.

Bahkan tersebar video pendek berdurasi lima detik. Dalam video yang sangat pendek tersebut, terlihat adegan pelajar yang diduga Eko Prasetyo mengendarai motor modifikasi warna hijau dan kuning. Ia kemudian dihadang oleh seorang pelajar. Sambil mengumpat, saat itu Eko langsung berhenti, kemudian terjatuh.

Kapolsek Wadaslintang AKP Mun Sudaryanto saat dikonfirmasi hanya membenarkan adanya anak SLTP meninggal dunia. Ketika ditanya penyebab kematian, ia menjawab petugas masih menunggu hasil visum dari dokter. “Kita masih menunggu pendalaman kasus ini,” katanya.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras begitu mendengar kabar ini langsung ke lokasi. Ia langsung menindaklanjuti kasus yang cepat menyebar melalui media sosial ini. “Berita yang tadi sore viral masih dalam penyelidikan kami. Untuk korban anak SLTP benar adanya telah meninggal dunia atas nama Eko Prasetyo,” katanya.

Dikatakan dia, penyebab kematian belum bisa disimpulkan. Pihaknya masih mendalami penyebab kematian pelajar MTs di bawah lembaga NU ini. “Kami masih menunggu hasil visum dokter dan menunggu pemeriksaan 4 orang saksi yang kebetulan berada di lokasi kejadian,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,298FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Tesla Halmahera

Related News