32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

Tewas di Rawapening

RADARSEMARANG.COM, UNGARAN – Seorang pemancing ditemukan tewas di Rawapening, Selasa (16/1) sore. Korban bernama Sugeng Budiyono, 46. Warga Dusun Jrakah, Desa Kebondowo, Kecamatan Banyubiru, tersebut diduga tewas tenggelam.

Beberapa saksi mata mengungkapkan jika sebelum ditemukan tewas ia sempat menyewa perahu kecil kepada warga sekitar Rawapening untuk memancing di tengah.

“Izinnya untuk memancing,” ujar Paryadi, 39, warga Kebondowo Kecamatan Banyubiru. Kemudian korban memancing di areal Tanggul Sewaru, Kebondowo.

Di duga, saat korban mengambil posisi berdiri tiba-tiba perahu terbalik. Korban pun tercebur ke dalam rawa. Seperti diketahui, dasar rawa banyak ditumbuhi lumut dan gang-gang. Hal itu akan membuat sulit setiap orang yang tercebur untuk berenang ke permukaan.

“Pas meminta izin untuk menyewa wajahnya sedikit pucat, kelihatannya tengah sakit,” imbuhnya.

Penemuan korban berada sekitar satu meter dari perahu yang terbalik. Korban berada di kedalaman sekitar 2 meter. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Banyubiru.Tak berselang lama petugas mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Tak berselang lama pula, petugas medis datang ke lokasi kejadian untuk memeriksa kondisi korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan dan hal lain yang mencurigakan.

Kepala Dusun Jrakah Slamet Haryono mengenal baik korban yang tenggelam tersebut. “Sebelumnya korban sudah tidak enak badan. Kemudian pagi hari pamit untuk mancing,” ujarnya. (ewb/zal)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here