32 C
Semarang
Kamis, 24 Juni 2021

Bintang Pramudya Tewas Setelah Lompatan Ketiga

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Seorang pelajar SMA di Kota Semarang bernama Bintang Pramudya, 16, ini meninggal secara tragis. Warga Jalan Banjarsari nomor 55 RT 3 RW 1, Tembalang ini tewas tenggelam di dalam kolam renang Jatidiri, Jalan Karangrejo, Gajahmungkur, Minggu (7/1), sekitar pukul 18.25 WIB.

Saat itu, korban bersama Airlangga Tegar Pradana, 16, warga Graha Estetika, Tembalang, berenang ke Gor Jatidiri. Korban naik ke spot loncat indah dengan ketinggian 5 meter kemudian melompat. Pada lompatan pertama tidak ada masalah.

Korban pun mengulanginya lagi. Namun naas, pada lompatan ketiga korban tidak bisa menepi dan tenggelam. “Saat melakukan loncatan ketiga, korban keluar dari permukaan air dan berenang hendak menuju ke tepian. Namun belum sampai ke tepian, korban tenggelam,” beber Kapolsek Gajahmungkur AKP Rochana Sulistyaningrum, Senin (8/1) kemarin.

Mendapati itu rekannya yang berada di tepi kolam langsung berenang dan menyelam untuk mencari remaja yang tercatat masih duduk dibangku SMA kelas XI tersebut. Tapi upaya yang dia lakukan tidak membuahkan hasil hingga akhirnya menyampaikan hal ini kepada petugas kolam renang untuk minta pertolongan.

“Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri, sekitar pukul 18.25 WIB. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth guna mendapat pertolongan,” ujarnya.

Namun pada pukul 18.45 pihak rumah sakit menyatakan nyawan remaja tersebut tidak tertolong. Pihak kelurga kemudian membawa jenazah remaja tersebut ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan. (mha/zal)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here