31 C
Semarang
Minggu, 16 Mei 2021

Selidiki Mayat di Irigasi

RADARSEMARANG.COM, MUNGKID — Polres Magelang masih menyelidiki penyebab kematian Sutarmin, 32, warga Dusun Kembangan RT 02/RW 16, Desa Sumberejo, Kecamatan Mertoyudan. Diperoleh informasi, mayat Sutarmin ditemukan warga mengapung di bawah dam irigasi berketinggian 1,5 meter di Dusun Permitan, Desa Bondowoso, Kecamatan Mertoyudan. Jenasah korban ditemukan oleh warga pada Senin (1/1) kemarin.

Kasubbag Humas Polres Magelang AKP Santoso mewakili Kapolres Magelang, AKBP Hari Purnomo menyampaikan, korban ditemukan dalam kondisi mengapung tertelungkup dan sudah tidak bernyawa. Mayat Sutarmin ditemukan sekitar pukul 09.45. “Lokasi penemuan di bawah dam irigasi dengan ketinggian 1,5 meter,” kata AKP Santoso, tadi malam.

Keterangan sejumlah warga, korban sudah pergi meninggalkan rumah sejak 30 Desember 2017. “Sejak tanggal itu, korban tak kunjung pulang ke rumah.” Keluarga sempat mencari Sutarmin. Namun, pencarian selama beberapa hari, tidak membuahkan hasil.

Informasi dari warga, Sutarmin mengalami depresi. Hasil pemeriksaan, ada luka sobek di bagian muka korban. “Yang jelas bukan akibat pukulan atau penganiayaan. Kemungkinan cuma karena benturan saja,” pungkas AKP Santoso. (cr3/isk)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here