Beranda Jateng Demak Ratusan Botol Miras Disita

Ratusan Botol Miras Disita

Others

RADARSEMARANG.COM, DEMAK – Jajaran Polres Demak berhasil menyita ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai lokasi yang tersebar di 14 kecamatan di Demak. Semua personel Polsek di setiap kecamatan dikerahkan untuk mensterilkan wilayah masing-masing dari peredaran miras.

Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo melalui Kabagops Kompol Sutomo mengatakan, sehari menjelang perayaan pergantian tahun, setiap Polsek telah melaporkan hasil operasinya. “Kita minta semua Polsek agar betul-betul menjaga kondusivitas wilayahnya, di antaranya dengan menyita miras yang beredar di masyarakat. Sebab, gara gara miras bisa menyebabkan ketenangan masyarakat dalam merayakan tahun baru terganggu,”ujar Sutomo, Minggu (31/12).

Dari hasil operasi ini, bagian Intelkam Polres Demak menyita 264 botol miras, Polsek Mranggen mengamankan sebanyak 102 botol, Polsek Sayung menyita 26 botol, Polsek Wonosalam 26 botol, Polsek Karanganyar 20 botol, bagian Satnarkoba menyita 126 botol, Polsek Gajah 15 botol. Kemudian Polsek Guntur menyita 17 botol miras, Polsek Karangawen 14 botol, Polsek Kebonagung 20 botol, Polsek Dempet 7 botol, Polsek Wedung 17 botol, Polsek Mijen 18 botol, bagian Satreskrim 39 botol dan Polsek Karangtengah 17 botol miras. Selebihnya, ada tambahan barang bukti (BB) yang baru dilaporkan sebanyak 625 botol miras.

“Kita sudah ingatkan pada para penjual miras agar tidak mengedarkan miras untuk tahun baru. Jika masih nekat kita langsung tangkap,” katanya. (hib/ton)

Stay Connected

12,287FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Semut Raksasa

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here