32 C
Semarang
Jumat, 25 Juni 2021

ASN Diminta Tingkatkan Kinerja

RADARSEMARANG.COM, SALATIGA – Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Salatiga untuk meningkatkan kinerja pada 2018 mendatang. Hal itu diungkapkan dalam sambutannya pada jamaah pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar Lembaga Amalan Islam (LAI) di Ruang Kaloka Lantai 4 Gedung Setda, Kamis (28/12).

“Saya mengajak segenap ASN untuk kembali menjaga kekompakan dalam menyongsong tahun 2018. Saya juga sampaikan terima kasih kepada LAI Salatiga yang telah memprakarsai pengajian kali ini dan selamat mengikuti pengajian,” sambut Haris.

Ketua Panitia BPH Pramusinta melaporkan, pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2017 ini adalah kerja sama LAI bersama ASN. “Saya sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan ASN yang telah mendukung kegiatan ini. Atas jerih payah bapak ibu semua kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik,” terang dia.

Sementara M Agus Suaidi yang mengisi acara itu mengutarakan komitmen Nabi Muhammad yang menginginkan kebaikan bagi semua umat manusia. “Jika selama ini kita tidak bisa menerima tetangga kita yang sedang senang, bahkan terhadap keponakan sendiri saja kita tidak bisa berlaku bahagia seperti bahagianya. Jika anak kita satu sekolah dengan keponakan, saat pembagian rapor keponakan kita mendapat juara pertama, sedangkan anak kita rangking 20 dari 21 siswa. Kebanyakan dari kita tidak bisa bahagia karena keponakan menjadi juara, malah mungkin mending anak lain yang juara jangan dia. Berbeda dengan Rasulullah yang menginginkan semua umat manusia masuk surga, kecuali yang tidak mau. Yang tidak mau siapa, ya mereka yang tidak mempercayai-Ku,” kata dosen IAIN Salatiga ini. (sas/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here