Beranda Berita Semarang Prima Raja Sari Resto Tawarkan Makan di Tengah Tambak

Prima Raja Sari Resto Tawarkan Makan di Tengah Tambak

Others

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Kota Semarang memiliki sebuah tempat resto yang masakan serta tempatnya sangat istimewa yakni Prima Raja Sari Resto jalan Puri Anjasmoro Blok M7-L3 Tambakharjo Bandara Semarang yang merupakan salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya dalam dunia kuliner. Dengan lokasinya yang strategis yang berada di dekat bandara Ahmad Yani serta didukung dengan harga yang terjangkau akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penikmat kuliner.

Dilokasi tersebut selain penyajian beraneka ragam dan rasa tersebut juga terdapat Floating Resto dimana pengunjung bisa makan ditengah tambak dengan menggunakan sampan selain itu ditempat tersebut juga terdapat arena panahan.

Owner Darsono mengaku memang banyak kelebihan yang ditawarkan kepada masyarakat selain resto juga terdapat pusat oleh-oleh juga terdapat robot karakter. Tidak hanya anak-anak tetapi juga orang dewasa bahkan orangtua bisa memanfaatkan tempat tersebut.

“Jadi lengkap mulai dari anak-anak sampai orang tua bisa memanfaatkan tempat ini,” katanya.

Dengan luas tanah 7 hektar ini orang bisa dengan senanghati memanfaatkan tempat tersebut mulai dari memancing, wedding, metting, ulangtahun, reoni, arisan, serta berbagai kegiatan lain dengan kapasitas yang besar.

“Banyak kegiatan warga yang bisa dilakukan ditempat ini mulai acara yang sederhana sampai yang mewah,” imbuhnya.

Sedangkan untuk masakan yang disajikan juga tidak kalah dengan resto lainnya misalnya, masakan Bandeng Bakar Madu, Kepiting Telor Asin, Udang Bumbu Raja serta Gurami bumbu rujak membuat pengunjung menjadi kerasan sambil menikmati udara yang khas kota Semarang.

“Jadi masakannya itu dari rempah-rempah yang sudah ada secara turun temurun sehingga menghasilkan rasa yang cukup digemari oleh masyarakat. Apalagi Bandeng bakar madu yang bandeng masih fresh karena langsung diambil dari tambak,” paparnya. (hid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

12,295FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Tesla Halmahera

Related News