Beranda Berita Semarang Ajak Anak Vespa Riding dan Nobar

Ajak Anak Vespa Riding dan Nobar

Others

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Piaggio Indonesia menggelar acara nonton bareng (nobar) film Lima Cowok Jagoan bersama komunitas Vespa Semarang di XXI Mal Ciputra, Minggu (17/12). Sebelumnya, para anggota komunitas riding mengelilingi Kota Semarang.

Kegiatan menjadi lebih meriah karena para pemeran di Lima Cowok Jagoan juga turut hadir. Yakni Ario Bayu, Cornelio Sunny, Arifin Putra, dan Muhakdly Acho. Sayangnya, Dwi Sasono berhalangan ikut karena harus kembali ke Jakarta.

“Kita udah ikut riding dari Makassar, Surabaya, Bandung, Jogja, Solo dan kali ini Semarang. Kota Lunpia ini paling asyik, paling penuh anak Vespanya. Seru banget !,” ujar Arifin Putra sebelum film dimulai.

Keempat pemeran yang sangat komunikatif itu berinteraksi dengan para penonton juga membagikan suvenir berupa tas dan topi. Saat pemutaran film dimulai, para penonton tidak berhenti tertawa.

Gokil parah, lucu, ketawa terus dari awal sampai akhir. Jalan ceritanya bagus, baru kali ini ada film zombie. Gak sabar nunggu sekuelnya,” ucap salah satu anggota komunitas Vespa Semarang, Viqvuq saat ditemui usai nobar.

Lima Cowok Jagoan sendiri merupakan film action komedi besutan sutradara Anggy Umbara. Film ini menceritakan persahabatan lima orang pria dengan latar profesi yang berbeda. Anggy juga mampu membuat gebrakan baru dengan memunculkan zombie yang dipadu dengan komedi. (tsa/ric)

Stay Connected

12,286FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Semut Raksasa

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here