Beranda Jateng Kajen Tewas Usai Bercinta

Tewas Usai Bercinta

Others

KAJEN – Seorang wanita bernama Jumiati, 45, warga Kelurahan Sertono, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, ditemukan meninggal di kamar E.4  hotel Podomoro Siwalan Pekalongan, Jumat malam (15/12) kemarin. Sebelumnya korban berkencan dengan Kadir,62, warga Kelurahan Pekajangan,. Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Bermula saat Kadir datang ke Hotel Podomoropada Jumat (15/12) pada pukul 15.00, untuk melakukan cek in di kamar E.4. Pada pukul 19.00 WIB, datang Jumiati ke Hotel Podomoro dengan mengendarai motor vario, dan langsung masuk ke kamar E.4 untuk menemui Kadir.

Selang 4 jam kemudian, Kadir datang ke respsionis menemui Ahmad Andhika, untuk minta tolong karena Jumiati pingsan. Namun saat dua orang petugas hotel datang, Jumiati sudah meninggal dunia di tempat tidur dengan posisi terlentang dan hanya mengenakan handuk milik hotel.

Petugas hotel pun akhir menghubungi Polsek Sragi, dan petugas langsung melakukan olah TKP. Sementara korban Jumiati langsung dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan otopsi. Namun oleh pihak keluarga Jumioati, jenazah korban langsung dibawa ke rumah korban di Kabupaten Batang, dan dimakamkan pada Sabtu (16/12) siang.

Di hadapan petugas, Kadir mengungkapkan bahwa  korban Jumiati, baru saja mandi usai tiba di dalam kamar tersebut. Setelah mandi, korban kemudian berbaring di kasur dan menggigil kedinginan. Ketika dipeluk dirinya , korban ternyata sudah meninggal dunia.

“Sebelumnya Jumiati sempat pingsan, namun ketika saya peluk sudah meninggal dunia,” kata Kadir.

Sementara itu,Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Ariyanto, menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara, korban dipastikan meninggal dunia akibat sakit. Hal ini diketahui, karena korban baru saja dirawat dirumah sakit, seminggu yang lalu.”Korban baru saja sakit tipus seminggu yang lalu,” kata AKP Agung.

Adapun pihak keluarga yang datang ke kamar jenazah di RSUD Kraton, meminta pihak kepolisian untuk tidak melakukan otopsi dan meminta jenazah untuk dipulangkan, umntuk  segera dimakamkan. Keluarga hanya meminta, saksi harus meminta maaf kepada keluarga korban, karena telah mengajak korban keluar, kendati korban masih dalam keadaan belum sehat. (thd/zal)

Stay Connected

12,290FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Semut Raksasa

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here