Beranda Berita Semarang All New Rush, Desain Modern dan Fitur Lengkap

All New Rush, Desain Modern dan Fitur Lengkap

Others

SEMARANG–Nasmoco Group sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DI Jogjakarta meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru. Mobil medium SUV ini, tampil dengan desain lebih modern dalam balutan konsep tough and dynamic, merepresentasikan semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

Menurut Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, kendaraan real SUV ini, telah lahir sejak tahun 2006 dengan membukukan penjualan hingga 250.000 unit. Meski desain baru, masih tetap mempertahankan DNA Rush generasi sebelumnya. “Kami sampaikan apresiasi kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima baik oleh masyarakat Jawa Tengah dan DIJ,” kata Fatrijanto.

Market share Toyota Rush di Jateng, katanya, mencapai 20 persen di kelas medium SUV. Namun karena produknya masih terbatas, penjualan All New Rush baru dimulai awal tahun 2018 mendatang. “Kami saat ini sedang gencar melakukan sosialisasi All New Rush di berbagai daerah. Target penjualan di 2018, sebanyak 2000 unit. Sedangkan penjualan Toyota Rush per Okttober 2017, membukukan 1111 unit,” tandasnya.

All New Rush hadir dengan eksterior yang di desain untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior lebih baik, pemilihan mesin baru dengan teknologi terbaru, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. All New Rush lahir melalui riset panjang unuk menyesuaikan kebutuhan konsumen SUV di Indonesia dengan kualitas berstandar global.

“All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. Interior All New Rush di desain dengan konsep True 7 Seater SUV yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest,” jelasnya.

Dengan jarak bangku baris kedua dengan bangku baris ketiga sebesar 700 mm, penumpang baris ketiga jauh lebih nyaman dibandingkan model sebelumnya. Dan ini masih menyisakan ruang yang luas untuk tempat bagasi. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan sebelumnya.

“Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis. Mereka tidak hanya butuh sensasi sporty, tapi juga ruang interior yang luas, termasuk untuk bagasi,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

All New Rush hadir dalam dua tipe,yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan nuansa ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi (comanding type) layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh. “All New Rush hadir dalam 6 warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica,” katanya. (ida)

Stay Connected

12,290FansSuka
35PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest News

Semut Raksasa

Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here