32 C
Semarang
Rabu, 23 Juni 2021

Kurir Sabu Dibekuk

SALATIGA – Polres Salatiga berhasil menangkap seorang kurir sabu – sabu yang beroperasi di Kota Salatiga, Jumat (24/11). Pelaku yang ditangkap adalah Rudy Harjianto alias Gondes, 31, warga Karangkepoh Tegalrejo Salatiga. Ia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Dari hasil penggeledahan, anggota Satnarkoba Polres Salatiga menemukan empat buah paket sabu dalam plastik klip bening dengan berat total 137,24 gram. Di samping itu, polisi juga menemukan empat paket kecil sabu yang dibungkus plastik klip bening dan dibungkus lagi dengan bekas bungkus permen seberat 4,32 gram. Kemudian polisi juga menemukan satu kotak kardus kecil berisi daun ganja kering seberat 32,32 gram, 3 plastik klip bening, satu pak sedotan warna ungu, satu pak sedotan warna putih, dua timbangan digital, satu buah gunting, satu tas punggung, satu HP merk Samsung dan satu HP merk nokia.

Kapolres AKPB Yimmy Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Bambang Budiono menuturkan, penangkapan berawal dari laporan masyarakat tentang adanya orang tak dikenal yang dicurigai melakukan penyalahgunaan narkoba, keluar masuk rumah pada malam hari. Dari hasil pengamatan dan penyelidikan yang dilakukan, polisi menemukan orang dan alamat yang dimaksud. Selanjutnya tanpa membuang waktu dilakukan penyelidikan dan setelah mendapatkan bukti kuat, polisi melakukan penangkapan.

“Kami sudah berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba sampai ke akar – akarnya,” ungkap Kapolres. (sas/ton)

Latest news

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here